Berita Regional

DETIK DETIK KERIBUTAN WARGA DENGAN PETUGAS PEMADAM KEBAKARAN VIRAL DI MEDSOS

Sangattaku.com – Kebakaran di Jl. I.A Muis, Gg. Kutai Indah RT. 40 Desa Sangatta Utara, Selasa kemarin 30 Maret 2021 diwarnai aksi kurang terpuji dari beberapa oknum warga. Petugas Damkar yang mencoba mencegah aksi warga saat berusaha mengambil paksa selang pemadam, didorong oleh beberapa oknum warga hingga nyaris terjatuh. Aksi saling dorong pun tak bisa dihindarkan. Beruntung, beberapa warga dan petugas DAMKAR lain yang sejak semula mencoba melerai, berhasil menenangkan kedua belah pihak.

Kapolres Kutai Timur AKBP. Welly Djatmoko melalui Kasat Reskrim Polres Kutai Timur AKP Abdul Rauf, membenarkan perihal insiden yang terjadi. Dikatakan, insiden saling dorong tersebut hanyalah sebuah kesalahpahaman yang timbul akibat kepanikan warga. Saat ini permasalahan terkait insiden gesekan tersebut, telah terselesaikan. Hal itu diyakininya, karena hingga saat ini belum ada laporan ke polsek atau polres Kutai Timur terkait keberatan dari kedua belah pihak yang terlibat.

Perlu diketahui, tidak ada korban luka-luka maupun korban jiwa akibat peristiwa kebakaran yang melahap 1 unit rumah dan 2 bangunan bangsal 11 pintu kemarin siang, ditaksir amukan sijago merah setidaknya menimbulkan kerugian materil lebih dari 700juta rupiah. Sangattaku.com, Yudhie

Baca Juga  Bupati Kutai Timur, Drs. Ardiansyah Sulaiman, M.Si Sampaikan RPJMD 2021-2026