Info Kejadian Regional

Diduga Oleng, tabrakan N-Max dan Ayla tidak dapat terhindarkan.

SANGATTAKU – Petang tadi, Selasa (05/01/2021), Jl. Syarifuddin Yoes, tepatnya di Depan Polda Balikpapan Regency, mendadak sedikit bingar. Kecelakaan lalu lintas antara Pemotor yang mengendarai motor jenis N-Max dan sebuah mobil berjenis Ayla, cukup membuat area tersebut menjadi penuh kerumunan warga. Diketahui dari beberapa saksi, diduga saat itu pemotor yg memacu motornya cukup kencang, mendadak oleng dan masuk ke jalur mobil Ayla yang kala itu berada tepat di pintu keluar Polda Regency Balikpapan dan mengarah ke arah Sepinggan, hingga akhirnya tabrakan pun tidak dapat dielakkan.

Kondisi motor berjenis Yamaha N-Max dan mobil Toyota Ayla pasca terjadi tabrakan.

Beberapa saat, petugas dibantu warga yang melintas langsung mengevakuasi pemotor yang diketahui mengalami luka cukup serius. Korban, saat ini sudah mendapatkan perawatan medis di RSUD Kanujoso Djatiwibowo Balikpapan.

Korban pemotor yang kini mendapatkan perawatan medis di RSUD Kanujoso Djatiwibowo Balikpapan.

Diketahui dari beberapa rekan korban yang sudah berada di RSUD, korban mengalami patah tulang pada bagian paha dan juga di bagian pergelangan tangan. Tentang pengemudi Ayla sendiri, hingga berita ini diturunkan, pihak Sangattaku belum bisa mendapatkan informasi lebih lanjut perihal itu. Saat ini, peristiwa laka lantas tersebut, tengah ditangani dan didalami lebih lanjut oleh pihak yang berwenang.

Baca Juga  Bupati Bersama Polres Kutai Timur Galakkan Kembali Gerakan Jum'at Bersih