Pemerintahan Regional

MUSRENBANGCAM BENGALON, CAMAT BENGALON : DESA SEPASO SELATAN MASIH TERISOLIR

SANGATTAKU – Desa Sepaso Selatan yang hingga saat ini belum memiliki jembatan penghubung, bahkan ke desa terdekatnya Sepaso Timur, dalam Musrenbangcam Bengalon yang digelar di Area Gedung BPU Sepaso Induk Selasa kemarin (9/3/2021), menjadi landasan Camat Bengalon Suharman, menyampaikan harapannya kepada Pemerintah Kabupaten Kutai Timur agar memprioritaskan pembangunan jembatan penghubung antar desa tersebut.

Pelaksanaan Musrenbangcam, senada dengan visi misi pasangan Bupati dan Wakil Bupati Kutai Timur periode 2021-2024, saat ini memang dititikberatkan pada prioritas pembangunan infrastruktur. Dikatakan Suharman, selain tiga usulan pembangunan di 2022 yang telah disampaikannya, yakni pembangunan Puskesmas, Pasar dan Tempat Pembuangan Akhir (TPA), yang mana juga menjadi program prioritasnya selama menjabat sebagai Camat Bengalon, hal yang paling prioritas saat ini adalah membuka akses jalan bagi warga Desa Sepaso Selatan.

“Kami berharap Bapak Bupati dan Wakil Bupati dapat membuka akses bagi Desa Sepaso Selatan, yang masih terisolir sampai sekarang,” pinta Suharman dihadapan Bupati H. Ardianysah Sulaiman dan Wakil Bupati H. Kasmidi Bulang, yang juga didampingi oleh Seskab beserta jajaran lingkup Pemda Kutim lain.

Dalam kesempatan tersebut, nampak pula hadir Anggota DPRD Prov. Kaltim Sutomo Jabir, Wakil Ketua DPRD Kutim Arfan, dan Dandim 0909 Sangatta Letkol CZI Pabate, dan juga tamu undangan lainnya.

Baca Juga  Badan Rescue NasDem Kutim salurkan bantuan korban kebakaran di PBR