Info Kejadian Regional

Ditemukan Mengapung, Perempuan Paruh Baya Tak Lagi Bernyawa

SANGATTAKU – Warga sekitar Selambai, Loktuan, Bontang, lagi-lagi digegerkan. Pagi ini (21/01/2021), tak jauh dari Masjid Terapung Selambai, sekira pukul 09.00 WITA, ditemukan sesosok mayat wanita, mengenakan kaos berwarna hijau dan celana training, bersendal jepit, mengapung di dekat sebuah kapal nelayan. Diketahui, jasad wanita tersebut adalah HA (53), warga RT. 30, Kelurahan Loktuan.

Berdasar keterangan Bhabinkamtibmas Loktuan, Aipda Ahmad Bajuri, ketika ditemukan, mayat tersebut berada dalam posisi tengkurap. Diungkapkan pula, HA yang memiliki riwayat epilepsi, diduga kuat terjatuh sesaat setelah penyakitnya kambuh sebelum akhirnya meninggal.

“Waktu ditemukan, sudah meninggal dunia, posisinya tengkurap, mungkin saat itu penyakitnya kambuh, dan posisinya lagi dipinggir pondasi, saat jatuh tidak ada yang lihat dan menolong,” jelasnya.

Saat ini, jenazah telah dibawa ke rumah duka untuk kemudian dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Loktuan.

Wanita paruh baya yang sehari-harinya bekerja mengumpulkan botol bekas tersebut, dikatakan Bajuri tinggal sebatang kara disebuah kontrakan. “Sudah tidak ada suami, anaknya satu juga sudah meninggal,” tutupnya.

Baca Juga  Asyik Berenang, Bocah 12 Tahun Diterkam Buaya