Berita Info Kejadian Life Style Regional Sosial dan Budaya

Barisan Baru Bersatu (B3) Kutai Timur, Serahkan Puluhan Paket Sembako

SANGATTAKU – Sebanyak puluhan paket sembako hari ini diserahkan langsung oleh Muhammad Yunus, Ketua Barisan Baru Bersatu Pusat (B3 Kab. Kutai Timur). (22/05/2021)

Penyerahan paket sembako dari Barisan Baru Bersatu Pusat (B3 Kab. Kutim) kepada PAC B3 Muara Wahau selaku koordinator penyaluran bantuan korban banjir. (22/05/2021)

Puluhan paket sembako yang selanjutnya akan didistribusikan kepada para Korban Banjir, diterima oleh Yosafa yang bertindak mewakili PAC B3 Muara Wahau selaku koordinator penyaluran bantuan.

“Hari ini, hari ketiga kami melaksanakan bakti sosial penggalangan dana, jadi hari ini tadi, total bantuan yang terkumpul, langsung kita serahkan ke PAC B3 Muara Wahau, untuk selanjutnya disalurkan ke saudara-saudara kita yang sedang tertimpa musibah,” jelas Rambo, sapaan akrab Muhammad Yunus. (22/05/2021)

Muhammad Yunus, kerap disapa Rambo, Ketua Umum Barisan Baru Bersatu Pusat (B3 Kab. Kutim) saat wawancara disela istirahat kegiatan. (22/05/2021)

“Dan sekaligus juga, ini ada beberapa paket sembako juga dari pribadi saya, ditambah dari iuran teman-teman anggota B3,” imbuhnya.

Rambo menambahkan, masih ada 11 PAC B3 yg saat ini masih menggelar penggalangan donasi. Akan hal tersebut, dirinya selaku Ketua Umum mengaku sangat bersyukur, bahwasannya Barisan Baru Bersatu saat ini sangat solid dalam hal kebaikan.

Mobil operasional yang digunakan dalam mengangkut bantuan, swadaya dari anggota B3 Kabupaten.

“Tentu saja saya berharap kedepan B3 bisa terus seperti ini, tetap solid layaknya sebuah keluarga, sesuai dengan motto B3, tetap fokus satu komando, tetap jaga persatuan dan kekompakan, serta tetap perkuat koordinasi dan sillaturrahmi,” tutupnya.

 

Baca Juga  Musyawarah Daerah Adat Besar Kutai Resmi Dibuka, Abdal Nanang : Silahkan Mencalonkan Diri