Info Kejadian Pemerintahan Regional Sosial dan Budaya Video

Tanggapi Keluhan Dirut PDAM Terkait Anggaran, Asmawardi : Pakai Saja Anggaran Saya

SANGATTAKU – Kebocoran Pipa Air Baku PDAM di wilayah Kec. Bengalon, setelah dilakukan peninjauan langsung ke lokasi bersama Dirut PDAM Tirta Tuah Benua Suparjan, S.T, H. Asmawardi, atau lebih akrab dipanggil Ady Berdy pun langsung menginstruksikan agar dilakukan perbaikan.

Ady Bherdy yang sengaja memilih menjadi Pansus PDAM menuturkan, kebocoran seperti yang terjadi, tak boleh dibiarkan berlarut-larut. Dikatakannya, air adalah sumber kehidupan utama manusia, sehingga harus mendapatkan prioritas dalam setiap keluhan pelayanan yang ada. Dirinya menambahkan, hal inilah juga yang mendasari dirinya tergerak untuk memilih masuk sebagai Pansus PDAM Kutai Timur.

Anggota DPRD yang kini menahkodai DPP PAN Kutai Timur tersebut juga mengutarakan, terkait keluhan yang disampaikan Dirut PDAM Suparjan, dirinya mengaku akan sekuat tenaga memperjuangkan Anggaran yang dibutuhkan guna perbaikan pipa yang kini mengalami kerusakan, serta guna peningkatan pelayanan pendistribusian air bersih oleh PDAM, khususnya di wilayah Kec. Bengalon. Bahkan dikatakannya pula, cukup datang saja dan bicara langsung kepadanya, jika pokirnya diperlukan untuk bisa digunakan dalam penganggaran perbaikan pelayanan PDAM.

Baca Juga  Peresmian Lamin Adat Kutai di Kampung Belahu Badak, Juriansyah : Ini Satu-satunya Lamin Adat di Sangatta