Pemerintahan Regional

Menyapa Warga Teluk Lingga, Basti Sanggalangi Pastikan Kawal Aspirasi Masyarakat

SANGATTAKU – Kamis siang (25/02/2021), Anggota DPRD Kutai Timur, Basti Sanggalangi menggelar tatap muka (Reses) dengan Warga Kelurahan Teluk Lingga. Reses yang digelar berdasar protokol kesehatan tersebut, dihadiri oleh para RT sebagai perwakilan warga dan beberapa tokoh masyarakat lainnya. Dalam reses, Basti yang juga Politisi PAN tersebut, memberikan kesempatan kepada perwakilan Warga dari masing-masing RT untuk menyampaikan keluhan dan harapannya.

Photo Bersama, Basti Sanggalangi Setelah Usai Reses, Kamis (25/02/2021)

Basti memastikan, akan terus memperjuangkan apa yang menjadi aspirasi masyarakat. Dikatakannya, itu sudah menjadi kewajibannya sebagai Wakil Rakyat. Anggota Komisi A DPRD Kutai Timur itu juga mengajak seluruh komponen, terutama para RT untuk terus bisa bersinergi demi kesejahteraan Warga. “Percepatan pembangunan disetiap RT harus merata, untuk itu mari kita terus bersama-sama dalam prosesnya, sehingga tidak ada lagi kesenjangan, tidak ada lagi pengkotak-kotakan”, jelas Basti.

Di penghujung acara, Basti Sanggalangi menyampaikan apresiasinya yang mendalam untuk kinerja para RT. Menurutnya, bukanlah perkara mudah menjadi seorang RT. Hal ini sempat ia rasakan saat dirinya belum duduk sebagai Anggota Dewan. “RT ini adalah mata dan telinga kita, merekalah yang paham betul kondisi Warga dilapangan, dan jadi seorang RT itu tidak mudah, jam kerjanya nggak mengenal waktu, bisa dikatakan 24 jam”, tutupnya.

Baca Juga  Benahi Administrasi Kependudukan, Hj. Sulastin : Kita Jemput Bola