Berita Info Kejadian Regional Sosial dan Budaya

22 Rumah di Kutai Timur, Siap dibedah HIMAS KUTIM

SANGATTAKU – Sebanyak 22 rumah di Kutai Timur, siap dibedah Himpunan Masyarakat Sinjai (HIMAS) Kutim. Hal ini disampaikan oleh Ketua DPC HIMAS Kutim, Sukirman Baso, S.E. melalui telpon saat dikonfirmasi Sangattaku perihal penyerahan bantuan program Bedah Rumah DPC HIMAS Kutim, Jumat 25 Desember 2020.

Terhitung hingga hari ini, sebanyak 5 Kepala keluarga telah menerima bantuan dari program HIMAS Kutim tersebut. Dijelaskan oleh Andi Baso, sapaan akrab Sukirman, pendistribusian bantuan yang berupa material bangunan tersebut, dipimpin langsung oleh Andi Firman Soi selaku kepala koordinasi lapangan beserta anggota lainnya.

Ketua DPC HIMAS Kutim, Sukirman Baso, S.E dalam penyerahan bantuan Program Bedah Rumah HIMAS Kutim

“Program Bedah rumah ini adalah Program utama dari HIMAS Kutim, diharapkan agar para Masyarakat Sinjai yang ada di Kutai Timur ini, bisa terbantu untuk menaikan taraf hidupnya menjadi lebih baik lagi, namun kedepannya tidak menutup kemungkinan, Program Bedah Rumah ini kedepannya akan bersifat lebih umum, tidak terbatas hanya untuk warga HIMAS saja, melainkan bisa menjangkau masyarakat secara luas.” papar Andi Baso.

Baca Juga  Ditemukan Mengapung, Perempuan Paruh Baya Tak Lagi Bernyawa