Berita Regional Sosial dan Budaya

Barisan Baru Bersatu (B3) PAC Muara Wahau Salurkan Bantuan Korban Bajir

SAGATTAKU – Hari ini, Rabu (26/05/2021) Barisan Baru Bersatu (B3) PAC Muara Wahau, bersama Badan Permusyaratan Desa (BPD) setempat menyalurkan bantuan kepada korban banjir di Kec. Muara Wahau.

Yosafat, Ketua B3 PAC Muara Wahau saat menyerahkan bantuan. (26/05/2021)

Yosafat Sipatu, Ketua PAC B3 Muara Wahau yang juga berlaku sebagai koordinator lapangan, didampingi Tamrin serta Sekretaris BPD Yuliana menjelaskan, disasar sebagai penerima bantuan adalah warga RT. 09 Desa Persiapan Jabdan, Muara Wahau.

“Kami Segenap Anggota B3. PAC. Muara Wahau, sangat berterimah kasih kepada Keluarga Besar B3 pusat Kutai Timur, atas perhatian dan kerja kerasnya dalam upaya penganggalangan dana untuk membantu saudara dan keluarga yang terdampak banjir di Muara Wahau,” tutur Yosafat.

Sekretaris BPD Muara Wahau, Yuliana yang turut serta dalam kegiatan.(25/05/2021)

Adapun bantuan yang diserahkan adalah berupa puluhan paket sembako untuk Kepala Keluarga yang terdampak banjir.

Semoga semua ini menjadi berkah bagi Pemberi dan Penerima, dan tentunya kedepan hubungan silaturrahim selalu akan terjalin baik,” imbuhnya.

Dikonfirmasi ditempat berbeda, Ketua Umum B3 Kutai Timur, Muhammad Yunus mengungkapkan, dirinya sangat mengapresiasi kegiatan tersebut.

Muhammad Yunus, Ketua Umum B3 Kutai Timur.

“Kerja sosial ini kan tidak ada gajinya, dan teman-teman di B3 alhamdulillah tetap bisa konsisten menjalankannya, ini patut diapresiasi”, ungkap Rambo, sapaan akrab Muhammad Yunus.

Baca Juga  Inapkan Pacar di Kost, Pemuda di Samarinda Terpaksa Meringkuk di Bui