Berita Info Kejadian Life Style Regional Sosial dan Budaya

Giat Ramadan, Melibatkan 13 Media, SMSI Kutai Timur Berbagi Takjil

  • SANGATTAKU – Berbagi Takjil, bagi sebagian besar Masyarakat, baik perorangan, komunitas maupun organisasi telah menjadi agenda tahunan disetiap Ramadan, sebagai wujud syukur dan bentuk kasih sayang terhadap sesama.

Tak ketinggalan, hari ini, Kamis (29/04/2021) adalah hari yg dipilih Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kutai Timur untuk turut serta berbagi sedikit kebahagiaan dalam giat tahunan tersebut.

Adalah Simpang 4 Lampu Merah Karya Etam, berbalut senyum sore ceria, para penggiat Media yang tergabung dalam SMSI Kutim membagikan Takjil kepada mereka yang melintas dijalan tersebut.

Setidaknya, ada 13 media yang terlibat dalam giat sore tersebut, yakni Viralkaltim, Prokal.co/ Kaltimpost, Sangattaku, Kaltimterkini, Kabarestorasi, PolitiKT, Ruangkutim, Jejakhatulistiwa, Suaraindonesia, Kaltimkita, Aktualborneo, Kutimnews, dan Pelitapost.

Disela kegiatan, berlaku sebagai Koordinator Kegiatan, Direktur Utama Viralkaltim Dhedy Al Kutimi mengucapkan rasa syukurnya atas terlaksananya giat tersebut.
“Alhamdulillah, kegiatan berbagi Takjil hari ini bisa terlaksana, dan berjalan dengan tanpa ada kendala,” ujar Dhedy.

“Terima kasih untuk seluruh rekan Media yang terlibat, terima kasih juga untuk Ketua HMI Komisariat Agroteknologi Cabang Sangatta, Saudara kita Muhammad Riswan, yang telah bersedia turun bersama anggota untuk membantu kegiatan sore ini,” tambahnya.

Dhedy menuturkan kegiatan berbagi Takjil kali ini,  selain kedepan akan menjadi agenda kegiatan tahunan, dikatakan pula sebagai bentuk sosialisasi ke Masyarakat luas, khususnya Kutai Timur akan keberadaan SMSI di Kutim itu sendiri.

“Sebelumnya, sosialisasi terkait SMSI Kutim untuk di lingkup Pemerintahan Daerah pun sudah kita lakukan, kita juga telah bertandang untuk menjalin silaturahmi dengan para kepala dinas, pejabat politik, dan lainnya,” tutupnya.

Baca Juga  Lawan Arah, Mobil Masuk Rawa di Jl. APT. Pranoto