Sangattaku

Jawab Keluhan Warga Bengalon, H. Asmawardi Bawa Dirut PDAM Tirta Tuah Benua Turun Ke Lapangan

H. , bagi sebagian besar warga Timur pastilah bukan asing lagi. Tak hanya penampilannya yang nyentrik nan ekstrim untuk ukuran seorang , kinerjanya selama menjadi pun patut untuk diacungi dua jempol. Sosoknya yang selain dikenal sering berteriak lantang menyuarakan aspirasi masyarakat, ketua DPD yang kerap disapa itupun, dikenal cepat dan tanggap menyikapi berbagai keluhan warga.

Hari ini, Selasa (20/04/2021), dirinya membawa serta Suparjan, S.T., Dirut bertandang ke . Hal ini dilakukan, karena sebelumnya kepada Adhy Berdhy, warga Bengalon mengeluhkan akan buruknya pelayanan PDAM. Setelah melakukan tinjauan bersama, ditemani Kasat Pol-PP Ahmad Rasyidi, S.Hut beserta beberapa pejabat dari lingkup Kec. Bengalon, diketahui dibeberapa titik terjadi kebocoran pada pipa air baku. Hal itu tentu saja membuat sebagian besar warga tidak bisa menikmati layanan dari Air Minum milik daerah tersebut.

Dikatakan oleh warga, masih beruntung bagi mereka yang mendapatkan aliran air bersih meski keruh dan berwarna coklat pekat, sebab disebagian warga lainnya, air bahkan tidak mengalir sama sekali. Tak hanya itu, kebocoran yang cukup besar terjadi di Dsn. Sei Aji, membuat sebagian jalanan becek dan tergenang meski tak turun hujan.

Baca Juga  DARI 309 USULAN PEMBANGUNAN PADA MUSRENBANGCAM, INI SKALA PRIORITAS CAMAT SANGATTA SELATAN