Sangattaku

Memprihatinkan, Siang Geah Desak Perbaikan Ruas jalan Kecamatan

Sangattaku.com – Memprihatinkan, Siang Geah Desak Perbaikan Ruas jalan Kecamatan. Salah satu pemutus rantai kemiskinan, adalah lancarnya perputaran roda perekonomian di wilayah tersebut. Berkaitan itu, tentu harus ditunjang dengan infrastruktur yang memadai, khususnya infrastruktur jalan. Hal tersebut diungkapkan oleh Anggota DPRD , Siang Geah.

Dikatakannya, pemerintah harus memperhatikan kondisi infrastruktur jalan, guna meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat.

“Dengan demikian otomatis bisa meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat, mengingat akses dan aktivitas masyarakat semakin lancar,” papar politisi PDI Perjuangan itu.

Memprihatinkan, Siang Geah Desak Perbaikan Ruas jalan Kecamatan
Anggota dari Fraksi PDI Perjuangan, Siang Geah.(/ist)

Selain itu, anggota DPRD dari Daerah Pemilihan (Dapil) III ini berharap untuk dilakukan perbaikan dan peningkatan jalan daerah yang memang terisolir, dan perlu segera dilaksanakan. Sejalan dengan hal tersebut, masyarakat pedalaman juga meminta perbaikan jalan karena aksesnya belum memadai.

Dikatakan Siang Geah, lokasi yang banyak dikeluhkan warga itu berada di Kecamatan Muara Bengkal, Muara Ancalong, Long Mesangat, Batu Ampar dan Busang.

“Penanganan perbaikan ruas jalan ini sangat mendesak, karena menjadi mobilitas dan aktivitas masyarakat bergantung dengan kelancaran jalan dimaksud,” tuturnya menjelaskan.

Menurut dia, kondisi ruas jalan seperti disebutkan di atas, sudah snagat memperihatikan. Siang Geah mengaku, dirinya merasa kasihan, masyarakat yang apabila sakit dan mau berobat ke kecamatan, apalagi ke kabupaten, sudah bisa dipastikan akan terhambat.

“Karena itu diharapkan perbaikan ruas jalan daerah terpencil, dan pedalaman bisa tuntas tahun 2023,” pungkasnya.(*/bl)

Baca Juga  Bupati Kutim Dorong OPD Maksimalkan Belanja
No tags for this post.