Sangattaku

Badan Rescue NasDem Kutim salurkan bantuan korban kebakaran di PBR

SANGATTAKU – HariĀ ini, Sabtu (15/05/2021) atas instruksi ketua DPD , , S.E., M.Si, meluncur ke lokasi Korban di PBR, Desa Sepaso Kec. .

Kebakaran yang terjadi Jum’at kemarin (14/05/2021), menghanguskan 1 bangsal 9 pintu dan setidaknya menimbulkan korban terdampak sebanyak 6 Kepala Keluarga.

“Sudah menjadi tanggung jawab bersama untuk saling meringankan beban saudara-saudara kita, dan alhamdulillah, respon teman-teman di Badan Rescue NasDem sangat luar biasa dalam menyikapi bencana yg ada di Kutai Timur,” ucap Arfan dengan penuh nada prihatin. (15/05/2021)

Badan Rescue NasDem menyerahkan bantuan berupa paket sembako kepada para korban terdampak (15/05/2021)

“Saya turut berbanggga dengan Badan Rescue NasDem sebagai sayap DPD NasDem yang mana telah berkomitmen dan bekerja secara ikhlas mengemban amanah, karena ini kerja sosial, yang memang benar-benar membutuhkan komitmen dan keikhlasan dalam bekerja,” imbuh Arfan.

Risma, yang mewakili selaku Ketua Badan Rescue NasDem, langsung menuju ke lokasi dengan beberapa anggota yang kemudian berkoordinasi dengan DPC NasDem Bengalon, guna menyerahkan bantuan yang sebelumnya dipungut secara sukarela dari anggota Badan Rescue NasDem.

“Begitu dengar kabar, atas anjuran ketua Badan Rescue NasDem (Heriansyah Masdar) yang mana sudah berkoordinasi dengan ketua DPD NasDem (Arfan, S.E., M.Si) kita langsung galang donasi, internal anggota saja, dan jam 10 pagi tadi, saya dengan beberapa anggota dari langsung ke Bengalon, menuju lokasi,” tutur Risma.(15/05/2021)

Ditemani DPC NasDem Bengalon, Badan Rescue meninjau lokasi kebakaran (15/05/2021)

Dikonfirmasi di tempat berbeda, Ketua Badan Rescue NasDem Heriansyah Masdar menjelaskan, adapun bantuan yang diserahkan adalah berupa paket sembako untuk masing-masing KK terdampak.

“Alhamdulillah, mungkin nilainya tak seberapa, semoga bisa sedikit meringankan saudara-saudara kita yglang sedang tertimpa musibah,” tutur Heri.

“Terima kasih, kepada seluruh Anggota DPD Kutai Timur, Badan Rescue NasDem dan juga DPC NasDem yang sudah berkoordinasi dengan baik hingga bantuan ini bisa tersalurkan,” tutupnya.

Baca Juga  Lebih Dari 7 Pintu Jadi Korban Amukan Api