Sangattaku

HUT ke-75 Bhayangkara, Bupati Kutai Timur Ikuti Upacara Secara Virtual

– Upacara Peringatan HUT ke-75 Bhayangkara, hari ini, Kamis (01/07/2021) digelar secara daring dan serentak, diikuti oleh seluruh Jajaran Kepolisian Negara Republik Indonesia, mulai dari tingkat Mabes , Polda serta Polres se-Indonesia.

Untuk Polres sendiri, jalannya upcara digelar secara virtual dan tertutup di Ruang Vidcon . Selain Kapolres Kutai Timur, AKBP Welly Djatmoko, S.H., S.I.K., M.H. dan Jajaran Polres Kutai Timur lainnya, turut serta mengikuti jalannya upacara, , Drs. H. M.Si, Dandim 0909 , Letkol Czi Pabate, S.T., M.i., Pol., DanLanal Sangatta, Letkol Laut I Komang Nurhadi, Kajari Kutai Timur, Henriyadi W. Putro, S.H., M.H., juga Ketua Pengadilan Negeri Sangatta, Yulanto Prafifto Utomo, S.H., M.H.

Mengusung tema “Transformasi menuju Polri yang Presisi mendukung percepatan penanganan COVID-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia Maju”, bertindak sebagai Inspektur Upacara, , didampingi oleh Wakil Presiden Ma’ruf Amin berikut Jendral Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si. menyampaikan dalam amanatnya, agar Polri teruslah bertransformasi, menuju Polri yang Presisi, menjadi abdi utama nusa dan bangsa.

Kapolres Kutai Timur, AKBP. Welly Djatmoko mengutarakan, sebelumnya, dalam rangka menyambut HUT ke-75 Bhayangkara, Polres Kutai Timur telah merangkai beberapa kegiatan yang bersifat sosial. Kapolres berharap, kedepan Polri makin Presisi dalam melayani Masyarakat, Bangsa dan Negara.

Bupati Kutai Timur, selepas kegiatan pun menyampaikan apresiasinya terhadap Kepolisian Republik Indonesia, terlebih kepada Polres Kutai Timur, yang dinilai telah menjalankan amanah Presiden dengan baik.

Baca Juga  Pemerintah Kecamatan Bengalon Apresiasi Kinerja H. Asmawardi