Wakil Bupati Kutai Timur Ajak Donatur Dukung Keberadaan Dapur Rakyat

SANGATTAKUĀ – Dapur Rakyat yang resmi dioperasikan pada Senin (02/08/2021), mendapat respon yang sangat baik oleh masyarakat.

Tak sedikit para dermawan yang ada di Timur, khususnya di Kota yang turut serta menyumbang baik berupa uang tunai, maupun bahan makanan.

Wakil sesaat setelah Dapur Rakyat diresmikan, berkesempatan meninjau langsung aktifitas Warga yang secara sukarela, dibantu oleh Taruna Siaga Bencana (Tagana) dalam mengelola Dapur Rakyat.

Dikatakan Kasmidi, meski tak menggunakan APBD, bukan bearti Pemkab Timur tidak mendukung adanya Dapur Rakyat dimaksud. Ditambahkan, mendukung penuh, dan bahkan sangat mengapresiasi adanya Dapur Rakyat.

Kini, bagi warga yang tengah menjalani Isolasi Mandiri () dan membutuhkan makan siang maupun makan malam dapat langsung mendatangi Dapur Rakyat yang berlokasi di Aula Koramil 0909-01 Sangatta, Kecamatan Sangatta Utara.

Wakil Kasmidi Bulang pun turut mengimbau kepada masyarakat yang memiliki rezeki berlebih untuk mendukung keberadaan dan keberlangsungan Dapur Rakyat.

Baca Juga  Ungkapkan Kekecewaanya Terhadap Rekan Dewan, H. Asmawardi Sebut Dewan Salah Dalam Berjuang.