Sangattaku

Pastikan Aspirasinya Terealisasi Sempurna, Joni Kunjungi Desa Singa Geweh

Sangattaku.com – Pastikan Aspirasinya Terealisasi Sempurna, Kunjungi Desa Singa Geweh. Selain menampung aspirasi dan konstituennya, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) () , juga selalu berusaha merealisasikan apa yang menjadi aspirasi mereka.

Melalui pokok pikiran (pokir) sebagai anggota dewan, atau pengawalan ke lembaga terkait, selalu diupayakan, demi menunaikan janjinya sebagai wakil rakyat.

Tak sampai di situ saja, Politisi Partai Persatuan Pembangunan ini pun, tak jarang meninjau langsung berkaitan dengan perealisasian aspirasinya.

Pastikan Aspirasinya Terealisasi Sempurna, Joni Kunjungi Desa Singa Geweh
, Joni, S.Sos bersama perwakilan warga penerima bantuan kendaraan tiga roda.(/ist)

Minggu sore (31/10/2022), pria yang duduk di kursi tertinggi Parlemen inipun melakukan kunjungan ke warga RT 35, Desa Singa Geweh, Kecamatan Selatan, untuk kembali memastikan apa yang menjadi aspirasi konstituennya terealisasi sesuai dengan yang diharapkan.

“Sore ini, saya mendapat berkesempatan untuk berkunjung ke tempat warga RT 35, Desa Singa Geweh, Kecamatan Selatan,” ucapnya.

Dalam kunjungan tersebut, politikus dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) itu meninjau salah satu aspirasi yang telah terwujud untuk warga.
Aspirasi tersebut bertujuan untuk memberikan fasilitas bagi warga dalam hal mengangkut sampah yang ada di seputaran RT.

“Selain berkunjung, saya juga melihat aspirasi warga setempat yang telah terwujud, yakni berupa kendaraan roda tiga,” ujar Joni.

Dirinya mewujudkan aspirasi tersebut melalui kerjasama Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kutim. Diharapkan dengan adanya kendaraan roda tiga di RT 35, Desa Singa Geweh, Kecamatan Selatan itu dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya.

“Semoga kendaraan roda 3 ini bermanfaat bagi warga RT 35,” ujarnya.

Tidak hanya kendaraan pengangkut sampah, sebelumnya telah merealisasikan aspirasinya untuk kebutuhan warga di daerah pemilihannya, seperti pengadaan peralatan untuk kesenian reog yang menjadi pertunjukkan unggul dari Kecamatan Rantau Pulung.(*/bl)

Baca Juga  Gunakan Mode Tuyul, Spesialis 363 Kembali Diterkam Macan Polres Kutim
No tags for this post.