Sangattaku

APBD Naik, Novel Ingin Pemerintah Tak Hanya Fokus di Infrastruktur

Sangattaku.com – APBD Naik, Novel Ingin Pemerintah Tak Hanya Fokus di Infrastruktur. Besarnya proyeksi Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) ) tahun anggaran 2023, tentunya diharapkan mampu dimemaksimalkan pemanfaatannya guna kesejahteraan masyarakat .

Anggota , Novel Tyty Paembonan mengatakan,  dengan dukungan anggaran yang cukup besar, selain infrastruktur dasar, dirinya meminta agar pemerintah daerah tidak melupakan sektor lain yang juga memberikan dampak yang bisa langsung dirasakan oleh masyarakat.

APBD Naik, Novel Ingin Pemerintah Tak Hanya Fokus di Infrastruktur
Legislator dari Partai Gerindra yang kini duduk di Komisi A , Novel Tyty paembonan.(/ist)

“Salah satunya peningkatan sarana penunjang di , saya lihat memiliki peluang untuk menjadi kebanggaan, selain meningkatkan pendapatan bagi daerah,” ujar Politisi dari Partai gerindra tersebut.

Novel, yang kini duduk di Komisi A ini membeberkan, sarana penunjang yang di maksud, adalah berupa pengadaan peralatan kesehatan, yang saat belum dimiliki oleh rumah sakit yang terletak di jalan Soekarno Hatta ini.

“Saya dapat masukan dari teman-teman dokter disana, diantaranya alat cuci darah dan ruang baru bedah sentral, karena akan banyak kegiatan disana,” paparnya menjelaskan.

Dengan adanya tambahan layanan tersebut, selain untuk memberikan kemudahan masyarakat dalam mendapatkan layanan kesehatan secara purna, dikatakan Novel juga merupakan wujud komitmen pemerintah daerah dalam melaksanakan program pembangunan secara merata dan adil.

Terlebih, kesehatan merupakan salah satu kebutuhan dasar yang memang wajib disediakan oleh pemerindah daerah. Dirinya berharap rumah sakit kebanggaan warga ini mampu memberikan layanan kesehatan secara purna.(*/bl)

Baca Juga  Naik Hingga Lebih 100 Kasus, Penyemprotan Desinfektan Kembali Lakukan
No tags for this post.