Sangattaku

Arfan Dukung Skema Multiyears dalam Program Perbaikan Jalan

Sangattaku.com – Arfan Dukung Skema Multiyears dalam Program Perbaikan Jalan. Wakil Ketua II DPRD Arfan berserta jajaran Pemerintah Kabupaten meninjau langsung beberapa ruas jalan yang rusak yang dikeluhkan oleh masyarakat, jalan rusak tersebut di antaranya adalah jalan di Kecamatan Muara Ancalong, Muara Bengkal dan Long Mesangat.

Arfan Dukung Skema Multiyears dalam Program Perbaikan Jalan
Wakil Ketua II , Arfan dalam salah satu kesempatan wawancara.(/ist)

Arfan menerangkan bahwa jalan pada daerah tersebut yang akan menjadi fokus perbaikan yang akan dilakukan oleh , dan rencana perbaikan jalan tersebut juga sudah dianggarkan, hanya tinggal menunggu tanggapan DPRD Kutim.

“Bersama , kita sudah meninjau kerusakan jalan penghubung di tiga kecamatan yang dikeluhkan warga,” ungkap Arfan.

Dirinya mengaku ada beberapa fraksi yang beranggapan bahwa proyek jalan yang diusulkan menggunakan skema multiyears tidak bisa dikerjakan di APBD Perubahan. Namun Arfan optimis semua fraksi DPRDK akan sepakat dan mendukung skema multiyears tersebut, mengingat APBD Perubahan di Kutim diperkirakan akan meningkat di tahun 2023.

“Saya mendengar ada fraksi yang tidak setuju, cuma soal multiyears itu kan baru mau dibahas nanti (minggu depan), memang kemarin ada fraksi yang mengatakan kenapa harus multiyears, itukan bisa dilakukan dalam satu tahun dan sebagainya,” papar Arfan.

“Tapi, mengingat di 2023 ini kemungkinan APBD kit akan mendapat tambahan, saya kira semua fraksi nantinya akan sepakat untuk melaksanakan skema multiyears,” ujar Wakil Ketua tersebut.(*/Yr)

Baca Juga  Dukung Perjuangan BUMDes Dapatkan Izin Pangkalan Gas LPG 3kg, Wenadianto Ingatkan Jangan Matikan UKM Yang Sudah Ada
No tags for this post.