Sangattaku

Asti Mazar Tegaskan Terus Perjuangkan Aspirasi Masyarakat Agar Terealisasi

Sangattaku.com – Asti Mazar Tegaskan Terus Perjuangkan Aspirasi Masyarakat Agar Terealisasi. Wakil Ketua I , Asti Mazar menggelar giat Serap Aspirasi (reses) di daerah pemilihan (dapil) II yang telah membawanya duudk di kursi legistaif. Asti mengatakan, sebagai orang yang dipercaya mewakili masyarakat dapil II, yakni meliputi Kecamtan Teluk Pandan, , dan Rantau Pulung, diirnya siap berjuang merealisasikan apa yang menjadi aspirasi masyarakat saat ini.

“Semua pokok pikiran dan aspirasi masyarakat Dapil II ini, akan kami tampung dan segera ditindaklanjuti. Atas kesediaan bapak dan ibu sekalian hadir di reses ini, saya ucapkan terima kasih,” ucap Asti saat menggelar reses keduanya di Kecamatan Teluk Pandan.

Asti Mazar Tegaskan Terus Perjuangkan Aspirasi Masyarakat Agar Terealisasi
Wakil Ketua I DPRD , Asti Mazar dalam giat reses Dapil II Kutai Timur.(/ist)

Beberapa aspirasi yang muncul dalam reses tersebut, antara lain permasalahan jalan, baik jalan pemukiman, terutama jalan pertanian. Selain itu, perbaikan irigasi, hingga permasalah terkait pendidikan dan ekonomi juga turut disuarakan masyarakat yang mengikuti jalannya reses.

Menanggapi beberapa usulan tersebut, Asti Mazar menegaskan bahwa ia akan berusaha semaksimal mungkin untuk memperjuangkan usulan konstituennya. Baik melalui dana aspirasinya, maupun langkah koordinasi ke dinas dan lembaga terkait agar dapat terealisasi.

Dalam reses tersebut, hadir Ketua RT di wilayah masing-masing, serta Babinsa dan Babinkamtibmas, tokoh masyarakat, juga sejumlah ibu-ibu pengajian.

Politisi muda Partai Golkar itu juga berharap pertemuan-pertemuan selanjutnya tetap dapat terjalin, melalui ajang silaturrahmi.

Saya juga berharap, pertemuan dan tukar pikiran seperti ini bisa terus dilakukan. Tidak hanya di acara reses saja,” pungkasnya.(*/bl)

Baca Juga  Joni Ajak Seluruh Elemen Masyarakat Turut Andil Upaya Pencegahan Penyalahgunaan Narkoba
No tags for this post.