Sangattaku

Deklarasi Damai Menjelang Serentak Pilkades, Faizal Sebut Langkah Positif

Sangattaku.com – Deklarasi damai menjelang serentak, Faizal sebut langkah positif. Dalam rangka menyambut mendatang, Pemerintah menjalankan program Deklarasi Damai , hal ini ditujukan agar pesta demokrasi dapat berjalan dengan sukses dan kondusif.

Program ini mendapatkan atensi serta apresiasi dari berbagai pihak, salah satunya adalah anggota .

Deklarasi Damai Menjelang Serentak Pilkades, Faizal Sebut Langkah Positif
Faizal Rahman, sesaat setelah mengikuti acara Deklarasi Damai Serentak (03/11/2022). (foto:/istimewa)

Dirinya mengatakan bahwa deklarasi damai merupakan langkah positif yang diambil oleh pemerintah dan semua pihak yang terkait. Selain itu, dengan deklarasi damai ini juga dapat menyadarkan para Cakades agar mampu menahan diri dan tidak melakukan segala cara demi mencapai tujuannya meraih simpati dari masyarakat, termasuk tidak melakukan kecurangan dan praktik kotor saat dilaksanakan.

“Tadi penceramah berpesan, buat apa ada kalau ada perpecahan, jadi saya berharap para Cakades bisa bersikap sportif,” ucap Faizal, Kamis (3/11/2022).

“Jangan lupakan juga sektor pengawasan yang harus benar-benar dikawal, termasuk peran serta warga dan tokoh agama. Agar proses bisa berjalan sesuai yang diharapkan oleh masyarakat,” sambungnya

Faizal berharap agar semua Cakades fokus pada visi dan misi mereka untuk membangun desa, dengan cara melihat kondisi desa, mana yang kurang, mana yang harus dibenahi, agar nanti ketika mereka terpilih dan menjabat tinggal merealisasikan hal tersebut.

kali ini akan dilaksanakan secara serentak pada 5 Desember 2022 di 77 desa di 18 kecamatan.(*/yr)

Baca Juga  Bersama Anggota DPRD Kutai Timur, H. Asmawardi, Dirut PDAM Tinjau Langsung Keluhan Warga di Bengalon