Sangattaku

Ingin di 2023 Infrastruktur Maksimal, Jimmy Minta Pemerintah Alokasikan Anggaran 50 Persen

Sangattaku.com – Ingin di 2023 Infrastruktur Maksimal, Jimmy Minta Pemerintah Alokasikan Anggaran 50 Persen. Untuk memaksimalkan infrastruktur di 2023, Wakil Ketua Komisi C Jimmy meminta agar pemerintah daerah untuk mengalokasikan anggarannya sebesar 50%, ini guna untuk peningkatan serta pembangunan di bidang infrastruktur.

Ingin di 2023 Infrastruktur Maksimal, Jimmy Minta Pemerintah Alokasikan Anggaran 50%
Legislator Partai PKS, Jimmy.(/ist)

Dirinya menerangkan, bahwa bidang infrastruktur merupakan salah satu sorotan utama, dan bahkan hingga saat ini masih dikeluhkan oleh masyarakat, baik secara langsung maupun melalui media sosial.

“Kita ingin di tahun 2023 pembangunan infrastruktur ini bisa maksimal sesuai target Bupati, setelah keperluan wajib telah terpenuhi, kita akan maksimalkan pengawasan di tahun depan,” ungkap Jimmy.

“Saran dan kritik dari masyarakat juga harus memotivasi kita untuk terus memaksimalkan target pembangunan yang sudah ditetapkan, suara dari masyarakat menjadi dorongan bagi DPRD untuk tetap melakukan pengawasan,” sambungnya.

Jimmy juga menyampaikan, tidak hanya infrastruktur jalan penghubung antar kecamatan yang harus menjadi perhatian, namun juga jalan penghubungantar desa dan kecamatan. Karena jalan tersebut menjadi salah satu penunjang warga dalam melakukan aktivitas perekonomian, terutama di wilayah pinggiran dan pedalaman.

“Tidak hanya infrastruktur jalan penghubung antar kecamatan, namun juga jalan usaha tani yang menjadi salah satu faktor utama untuk mendukung sektor pertanian kita, dan ini perlu dipikirkan oleh pemerintah,” pungkas politisi PKS tersebut.(*/ist)

Baca Juga  Vital Bagi Perencanaan Pembangunan Daerah, BPS Tekankan Statistik Sektoral Harus Miliki Kualitas
No tags for this post.