Sangattaku

Jimmy, Kunker DPRD Kota Samarinda Bawa Masukan Positif

Sangattaku.com, bawa masukan positif. Berlangsung di ruang VIP Kantor DPRD , Kompleks Perkantoran Bukit Pelangi , Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) menerima kunjungan kerja (kunker) anggota DPRD Kota Samarinda pada Rabu (09/11/2022).

Jimmy, Kunker DPRD Kota Samarinda Bawa Masukan Positif
Foto Bersama Usai Kunjungan Kerja DPRD Kota Samarinda ke DPRD .(foto:/istimewa)

Dalam hal ini diwakili oleh dr.Novel T Paembonan, serta Yan Ipui. Menurut Jimmy, pertemuan ini sangat dinamis dan bersahabat, tidak hanya ilmu yang dibagikan untuk DPRD Kota Samarinda, namun disisi lain dirinya juga mendapat pengetahuan serta masukan yang positif.

“Alhamdulliah, kita bangga dengan kunjungan parleman Kota Samarinda. Diskusi itu sangat cair, banyak ilmu yang diperoleh baik itu perbaikan Kutim maupun Kota Samarinda,” ujar Jimmy.

“Intinya sama-sama kita lakukan perbaikan dan saling bertukar pengalaman serta ilmu,” lanjut politikus PKS itu.

Sebelum, dr. Novel menerangkan agenda kunjungan kali ini adalah tentang kedaerahan, serta langkah-langkah yang akan diambil oleh pemerintah untuk menghadapi ancaman dampak kenaikan BBM, serta ancaman resesi yang sudah ada di depan mata.

“Kita kedatangan tamu dari DPRD Kota Samarinda, agendanya membahas terkait kedaerahan, termasuk langkah Kutim dalam menghadapi ancaman inflasi dari dampak kenaikan BBM,” papar Novel.

Tidak hanya itu, kita juga berdiskusi tentang kesehatan, pertanian dan pendidikan. Serta mencari langkah yang tepat untuk mengatasi ancaman resesi yang di depan mata,” pungkasnya.(*/yr)

Baca Juga  Gelar Paripurna Malam Hari, KUA dan PPAS Harus Sesuai Jadwal