Sangattaku

Jimmy Tekankan, Program Multiyears 2023 Harus Terwujud Agar Bisa Dinikmati Masyarakat

Sangattaku.com – Jimmy Tekankan, Program Multiyears 2023 Harus Terwujud Agar Bisa Dinikmati Masyarakat. Kegiatan pembangunan infrastruktur berskema multiyears diagendakan pada 2023 mendatang, infrastruktur yang akan menjadi prioritas utama yaitu jalan, terutama jalan penghubung antar kecamatan yang sudah rusak parah, serta pelabuhan, jembatan dan lainnya.

Terkait hal tersebut, Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jimmy menginginkan agar proyek multiyears yang akan diagendakan pada 2023 bisa terlaksana secara maksimal.

Jimmy Tekankan, Program Multiyears 2023 Harus Terwujud Agar Bisa Dinikmati Masyarakat
Wakil Ketua Komisi C DRPD , Jimmy.(/ist)

“Dari saya tau, ada 18 program multiyears yang akan dikerjakan tahun depan oleh pemerintah. Termasuk Pelabuhan Kenyamukan dan jembatan di Bengalon. Kalau ini terealisasi semua, tentunya akan berdampak terhadap berbagai sektor termasuk ekonomi masyarakat,” sambung politisi PKS itu.

Dirinya menambahkan, proyek multiyears 2023 akan dikerjakan selama 16 bulan dan diharapkan selesai tepat waktu, agar bisa dirasakan hasilnya oleh masyarakat di tahun pertama proyek berjalan.

Jimmy juga menekankan kepada kontraktor yang mengerjakan proyek itu, di mana nantinya mereka harus siap dengan waktu pengerjaan yang terlah ditentukan tersebut.

“Multiyears di 2023 diharapkan maksimal, harus bisa terwujud dan terlaksana,” ungkap Jimmy.

“Jadi, nanti akan dipilih kontraktor yang siap dan bersedia mengerjakan dalam waktu singkat (16 bulan), ini bertujuan agar manfaatnya bisa dirasakan oleh masyarakat di tahun pertama proyek dikerjakan,” paparnya kemudian.

“Kalau kontraktorya tidak sanggup, iya mundur, masih banyak orang lokal yang mempunyai pengalaman bagus.,” pungkas Wakil Ketua Komisi C itu.(*/bl)

Baca Juga  Keluhkan Minimnya Anggaran, Diskop UKM Ingin Penambahan Kendaraan Operasional
No tags for this post.