Sangattaku

Joni Mendukung Penuh Pilkades Serentak Tahun 2022

Sangattaku.com  – Joni Mendukung Penuh Pilkades Serentak Tahun 2022. Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) akan dilakukan secara serentak di 77 desa pada 5 Desember 2022, terkait hal ini Ketua Joni menyatakan dukungannya terhadap pelaksaan pesta demokrasi tersebut.

Dirinya juga meminta agar semua pihak ikut turut serta dalam menyukseskan pelaksaan Pilkades serentak 2022 ini. Hingga kata Joni, Pilkades serentak ini bisa berlangsung kondusif, tenteram dan damai.

Joni Mendukung Penuh Pilkades Serentak Tahun 2022
Ketua , Joni, S.Sos.(/ist)

Dirinya juga mengatakan, Pilkades serentak ini penting untuk dilaksanakan, mengingat sejumlah desa di saat ini pelaksana tugas (plt) Kadesnya sudah terlalu lama.

“Tentunya kita sangat mendukung penuh akan digelarnya Pilkades serentak tahun 2022 di Kabupaten . Pilkades serentak ini memang harus dilaksanakan karena beberapa desa itu Plt Kadesnya sudah menjabat terlalu lama,” ucap Joni.

Joni berharap Pilkades serentak yang akan digelar 5 Desember 2022 nanti bisa berjalan dengan lancar, dan sebenarnya sudah terbukti pada tahun 2021 walaupun ada sedikit kendala.

Menurutnya kendala tersebut terjadi karena kurangnya komunikasi antara pihak terkait, oleh karena itu Joni menegaskan bahwa komunikasi sangat penting demi suksesnya pesta demokrasi tingkat desa tersebut.

“Kita berharap Pilkades serentak kali ini berjalan lancar, dan sudah terbukti di tahun 2021 walau ada sedikit kendala. Harapannya yang saat ini bisa ditingkatkan lagi masalah keamanannya, hal-hal semacam itu pasti bisa teratasi kalau kita memiliki komunikasi yang bagus” papar Ketua DPRD tersebut.

Baca Juga  Hadir di Peringatan Maulid Nabi, Kasmidi Bulang Ajak Warga Rawat Silaturrahmi
No tags for this post.