Sangattaku

Kawal Aspirasinya, Joni Tinjau Panurapan Jalan di Desa Sepaso Induk

Sangattaku.com, – Kawal sspirasinya, tinjau panurapan jalan di Desa Sepaso Induk. Terkait dengan permintaan masyarakat, menyalurkan aspirasinya tentang panurapan jalan di Desa Sepaso Induk, dirinya juga secara langsung datang meninjau panurapan jalan tersebut.

Selain itu, dikatakannya, dirinya juga berupaya untuk memenuhi keinginan masyarakat dengan semaksmimal mungkin, agar keinginan masyarakat dalam pembangunan infrastruktur bisa terpenuhi dan merata.

“Ini adalah tugas kami sebagai anggota dewan yang terpilih oleh masyarakat, tentunya kami menyalurkan aspirasi untuk memenuhi keinginan masyarakat. Panurapan ini menjadi salah satu permintaan masyarakat yang sudah terealisasi tahun ini,” tuturnya saat ditemui di lokasi panurapan, Rabu (02/11/2022).

Kawal Aspirasinya, Joni Tinjau Panurapan Jalan di Desa Sepaso Induk
Ketua , , menyempatkan diskusi ringan dengan warga saat meninjau penurapan jalan di Desa Sepaso Induk, Kecamatan . foto:/istimewa)

Terkait dirinya turun langsung ke lapangan, tidak lain dirinya ingin melihat langsung proses pengerjaan panurapan ini, serta dirinya ingin bersilaturrahmi dan mendengar langsung keluhan dari masyarakat, sehingga dirinya bisa mengerti apa yang dirasakan oleh masyarakatnya dan mencari solusinya.

Dalam peninjauan ini, salah satu warga yang berharap agar kedepannya Ketua ini kembali menyalurkan aspirasinya untuk peningkatan badan jalan, agar masyarakat yang melintasi kampung tersebut lebih aman dan nyaman.

Selain itu ada juga salah satu warga di Desa Sepaso memberikan ucapan terima kasih kepada Ketua DPRD itu, karena telah mendengar dan menyalurkan aspirasi dari masyarakat dan merealisasikannya.

“Alhamdulillah, atas bantuan aspirasi dari Pak Joni, jalan sudah mulai rapi dan tidak tergerus air lagi saat hujan deras,” ucap salah satu warga tersebut.(*/yr)

Baca Juga  Sidak Pasar di Dua Kecamatan, Wabup Kutim Pastikan Stok Bahan Pangan Aman