Sangattaku

Novel Dorong Pemkab Maksimalkan APBD 2023 Untuk Pembangunan Insfrastuktur yang Merata

Sangattaku.com – Novel Dorong Pemkab Maksimalkan APBD 2023 Untuk Pembangunan Insfrastuktur yang Merata. Pembangunan infrastruktur sudah selayaknya menjadi prioritas untuk Kabupaten saat ini, karena sejatinya, belum semua akses jalan fasilitas umum yang layak, bisa dinikmati masyarakat di Kabupaten yang luasnya sekira 3 kali luas Propinsi Jawa Barat ini.

Atas dasar inilah, Anggota , Novel Tyty Paembonan, meminta kepada Pemerintah Kabupaten Kutai Timur (Pemkab ), di tahun anggaran 2023 mendatang bisa memanfaatkan seluruh daya dukungnya untuk di maksimalkan serta memberikan rasa keadilan bagi seluruh masyarakat yang ada di 18 Kecamatan yang ada.

“Saya sepakat saat ini infrastruktur menjadi prioritas,” ucap Novel.

“Namun perlu diingat, harus merata,” tegasnya.

Novel Dorong Pemkab Maksimalkan APBD 2023 Untuk Pembangunan Insfrastuktur yang Merata
Legislator Gerindra, Novel Tyty Paembonan.(/ist)

Selain itu, dalam proses pembangunan infrastruktur, Novel mengingatkan, juga harus dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab serta di awasi dengan ketat. Tentunya, agar mampu menghasilkan pembangunan yang sesuai dan memiliki kualitas yang baik. Dengan begitu, manfaat pembangunan, benar bisa dirasakan masyarakat.

“Sehingga masyarakat benar-benar menikmati dengan hasil pembangunan dari hasil pajak yang selama ini mereka bayarkan,” paparnya.

Politisi partai Gerindra ini berharap, program pembangunan yang dicanangkan oleh pemerintah, jangan hanya menjadi janji manis saat berkampanye saja, namun harus bisa di buktikan dan dirasakan oleh masyarakat.

Dirinya berharap, disisa masa jabatan pemerintah saat ini agar lebih fokus dalam melanjutkan program-program yang sudah disusun dan tertuang dalam rencana pembangunan daerah, terutama infrastruktur dasar.

“Apalagi saat ini, dengan dukungan anggaran yang memadai, saya harap pemerintah bisa segera merealisasikan itu,” pungkasnya.

Baca Juga  Antisipasi Lonjakan Covid-19 di Kutai Timur, Bupati Minta RSUD Tambah Ruang ICU
No tags for this post.