Tinjau Lokasi Penyekatan Dalam Kota, Kasmidi Apresiasi Masyarakat Kutai Timur

– Wakil Bupati Timur, Dr. H. , S.T., M.M meninjau langsung Pos , yang digelar dalam rangka menindak lanjuti yang diberlakukan di Timur, Rabu (28/07/2021). Dalam kesempatannya, Kasmidi mengucapkan apresiasi terhadap Masyarakat , atas pengertian dan kerjasama Masyarat dalam menyikapi kebijakan yang tengah dijalankan.

Kasmidi yang juga didampingi oleh Kasat Lantas Polres Timur, AKP Wulyadi menjelaskan, hari kedua penyekatan dalam kota berjalan cukup kondusif. Wakil Bupati pun kembali menegaskan, kebijakan diambil bukan berdasar kepentingan pribadi atau kepentingan sebagian golongan, melainkan semata-mata adalah bagian dari ikhtiar, agar trend penyebaran Covid-19 di Timur, bisa secepatnya menurun.

Terkait adanya pemindahan salah satu titik penyekatan di Simpang APT. Pranoto pada hari kedua, yang mana sebelumnya pada hari pertama, penyekatan dilakukan di Simpang 4 Patung Singa, mewakili Kapolres Kutai Timur, Kasat Lantas , AKP Wulyadi menjelaskan, langkah tersebut diambil setelah dilakukan evaluasi terkait efektifitas titik penyekatan pada hari pertama.

Terakhir, Kasmidi menjelaskan, penyekatan diberlakukan tidak untuk seluruh pengguna jalan, melainkan ada beberapa kategori yang memang diijinkan untuk tetap melintas di Jl. Yos Sudarso.

Baca Juga  Abdal Nanang kembali menjadi Kepala Adat Besar Kutim, Pemangku Adat Kecamatan : Tidak Perlu Ada Pemilihan Kepala Adat