Asyik Berenang, Bocah 12 Tahun Diterkam Buaya

SANGATTAKU –  Sore, Rabu (30/12/2020), Warga , dihebohkan oleh sebuah . Adalah Andi Armin (12), Warga RT. 01 Loktuan, yang tengah asyik berenang bersama teman-teman lainnya di perairan Selambai, Loktuan, diterkam . Awalnya Andi merasa ada yang menarik kakinya. Andi, saat itu juga menggoyangkan kakinya sekuat tenaga, dan terlepas. Namun naas, setelah terlepas sesaat, tersebut kembali menerkam pahanya.

“Korban sempat terlepas dari terkaman buaya, namun kemudian korban diterkam lagi di bagian paha,” kata Bhabinkamtibmas Aipda. Bajuri.

Andi Armin (12), tengah mendapatkan perawatan medis usai diterkam di Selambai, Rabu (30/12/2020)

Teman Andi, 15 anak lainnya, lanjut Bajuri, yang saat itu tengah berenang bersama, kemudian berusaha membantu Andi agar telepas dari terkaman sepanjang kurang lebih 3 meter terebut. Mereka dengan beramai-ramai, memukuli buaya tesrsebut, hingga akhirnya buaya tersebut berhasil dipaksa melepaskan gigitannya dan akhirnya pergi menjauh. “Akhirnya Andi Amin terlepas dari gigitan buaya,” paparnya.

Akibat tersebut, kaki kiri korbanmengalami luka sobekan, begitu juga pada bagian tangan kanan, serta pada bagian pahanya. Korban pun langsung dibawa ke Rumah Sakit sesaat setelah kejadian tersebut guna mendapatkan perawatan.

.

Baca Juga  5 Prajurit Lanal Mendapat Kenaikan Pangkat, Danlanal Harap Bisa Jadi Teladan di Masyarakat