Sangattaku

Peduli Korban Banjir, Barisan Baru Bersatu Galang Dana di Lampu Merah

SANGATTAKUĀ – Barisan Baru Bersatu (), hari jni, Kamis (20/05/2021) melaksanakan aksi penggalangan dana di Simpang 4 Jl. Apt. Pranoto – Jl. Pangeran Diponegoro.

Kegiatan yang sejak pukul 09.00 WITA dilakukan, dikatakan Muhammad Yunus, ketua Pusat (Kabupaten ), adalah sebagai bentuk kepedulian sosial terhadap para korban yang terjadi dibeberapa titik di Wilayah Kab. Kutai Timur, diantaranya Muara Wahau, Konbeng dan juga Muara Bengkal.

Muhammad Yunus yang lebih dikenal dengan “Rambo”, Ketua Barisan Baru Bersatu (B3) Kab. disela giat penggalangan dana. (20/05/2021)

“Ya pastinya, ini adalah bentuk upaya kita dalam meringankan beban saudara-saudara kita yang sedang tertimpa musibah,” ucap Rambo, sapaan akrab Ketua yang juga turut serta turun ke jalan menggalang donasi. (20/05/2021)

Dikatakan Rambo, kegiatan serupa sudah menjadi agenda rutin, karena tujuan dibentuknya adalah semata untuk mempererat jalinan antar masyarakat, untuk bisa bersatu dalam hal sosial kemanusiaan.

Untuk diketahui, Barisan Baru Bersatu (B3) sudah terbentuk di 13 Kecamatan di Kutai Timur, dengan kisaran anggota 150-400 orang per PAC (Pimpinan Anak Cabang).

“Saya bukan Caleg, juga bukan calon Bupati, jadi gerakan kami ini, murni gerakan sosial,” tutup Rambo.

Baca Juga  UMK Kutai Timur Tahun 2022 Naik, Lebih Tinggi Dari UMP