Rakor DPD Partai NasDem se-Kalimantan Timur, Ketua DPD NasDem Kutai Timur, Arfan, S.E., M.Si Akui Telah Capai Target

SANGATTAKU – Dalam kesempatannya pada Rapat Koordinasi Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai se-Kalimantan Timur yang digelar di Sekretariat Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai di Jl. Gatot Subroto No. 178 Samarinda (02/04/2021), Ketua DPW Partai NasDem Kalimantan Timur, DR. Ir. H. Isran Noor, M.Si mengutarakan, bahwa untuk menghadapi tahun politik 2024 nanti, agar bisa menjadi partai pemenang, seluruh kader Partai NasDem, baik di DPW, DPD dan DPC untuk tetap kompak dan solid, mengingat NasDem adalah salah satu partai terbesar saat ini.

Menyikapi hal itu, Ketua DPD Partai NasDem yang sekaligus menjabat sebagai Wakil Ketua II , , S.E., M.Si yang hadir bersama seluruh Angota Fraksi , H. Kamsiah Rahman, Prayunita Utami, Piter Palinggi serta Kajang Lahang mengaku, untuk perkembangan Partai NasDem di sendiri, telah mencapai target, bahkan masih terus berkembang.

Ketua DPD Partai Kutai Timur, Arfan, S.E., M.Si menyampaikan perkembangan Partai NasDem di pada Rapat Koordinasi DPD NasDem se-Kalimantan Timur. (04/02/2021)

“Alhamdulillah, hari ini tadi saya bersama anggota fraksi yang juga pengurus DPD NasDem Kutai Timur, menghadiri undangan rakor dari DPW terkait persiapan NasDem dalam menghadapi tahun politik 2024 nanti,” tutur Arfan.(02/04/2021)

“Dan kalau untuk Kutim sendiri, Alhamdulillah seluruh sayap partai dari NasDem telah terbentuk, penambahan dan penjaringan kader sampai ketiap desa pun alhamdulillah sudah mencapai target, bahkan lebih,” imbuhnya pula.

Kegiatan yang dirangkai dengan buka puasa bersama itupun digelar dengan mengedepankan protokol kesehatan, hal ini dibuktikan dengan pembatasan kehadiran yang hanya memeperbolehkan 5 orang perwakilan dari tiap-tiap DPD.

Baca Juga  Sebanyak Rp. 11 Miliar Digelontorkan Pemkab Kutim Untuk 30.628 Pelanggan PDAM