Sangattaku

Hari Keempat Penyekatan Dalam Kota, Awang Nanta Pastikan Sabtu-Minggu Jadwal Penyekatan Berjalan Seperti Biasa

yang diberlakukan dalam rangka menindaklanjuti sudah memasuki hari ke-empat. Kabid Pencegahan dan Kesiapsiagaan , yang meninjau langsung lokasi penyekatan di Simp. Jl. APT. Pranoto mengatakan, penyekatan berlangsung cukup kondusif, seperti hari-hari sebelumnya.

Awang menambahkan, di hari ke empat ini, dirinya ingin memfokuskan kondisi para petugas yang tengah berada dilapangan. Mewakili Satgas -19 , Awang pun berharap, agar kiranya Masyarakat bersama-sama, tetap senantiasa untuk saling mendo’akan.

Pada kesempatan yang sama, Awang Nanta yang didampingi para perwakilan Satgas -19 yang terdiri dari TNI-Polri, Satpol-PP dan BPBD Kutai Timur, juga menjelaskan perihal perubahan jadwal penyekatan dalam kota, yang mana perubahan jadwal tersebut sebelumnya sudah diputuskan melalui rapat evaluasi yang digelar pagi tadi, Jumat(30/07/2021).

Selain perubahan jadwal pemberlakukan penyekatan dalam kota, rencana penyediaan dapur umum pun menjadi salah satu poin penting putusan hasil rapat evaluasi. Komandan Komando Rayon Militer atau Danramil 0909-01/ Kapten Inf. Arif Safardiyatno menjelaskan, jika tidak ada kendala, maka Minggu (01/08/2021), dapur umum sudah siap dan sudah bisa digunakan untuk melayani, bagi warga yang isolasi mandiri (isoman) maupun warga terdampak yang memang membutuhkan.

Ditambahkannya, petugas dari Dinas Sosial dan Tagana pun akan terlibat dalam pelaksaan pelayanan dapur umum dimaksud.

Baca Juga  Dana Silpa 2022 Ditaksir Ratusan Miliar, Faizal Nilai Pemkab Kurang Matang Dalam Perencanaan