Siang Tadi Lumpuh, Jalan Poros Sangatta – Rantau Pulung Kini Sudah Dapat Diakses Kembali

– Sesuai arahan Bupati , saat meninjau longsor yang terjadi di ADM ROAD Rantau Pulung (Jl. Poros - Rantau Pulung), PT. Kaltim Prima Coal () pun berkolaborasi dengan Dinas Pekerjaan Umum (PU) dalam melakukan percepatan perbaikan akses jalan yang menghubungkan dan Rantau Pulung tersebut, yang mana sore tadi bisa dibilang lumpuh total.

Superintendent Public Comunication PT. KPC, yang turut serta meninjau lokasi longsor bersama Bupati beserta rombongan lain pada sore tadi (05/09/2021), mengatakan, sesuai arahan Bupati, tim dan beberapa alat berat, baik dari dan dari PT. KPC sesegera mungkin diturunkan guna penanganan perbaikan.

Sudah bisa dilalui, inilah kondisi Jalan Poros Sangatta-Rantau Pulung, KM. 30 petang tadi. (05/09/2021)

Felly Lung telah memastikan bahwa, akses jalan tersebut malam ini (05/09/2021) sudah bisa kembali dilalui, baik oleh kendaraan roda 2, maupun kendaraan roda 4.

“Kurang lebih pukul 18.52 laporan dari Tim di lapangan, Jalan ADM Road Rantau Pulung sudah bisa di lewatin mobil dan motor. Sesuai arahan Bupati agar di utamakan membuka akses jalan masyarakat. Pekerjaan ini di lakukan bersama PU dan KPC,” ujar Felly Lung melalui panggilan seluler saat dikonfirmasi salah satu awak media.

Baca Juga  Kembali, Masih Ditemukan Warga Yang Reaktif Saat Sidak Swab Antigen Acak di Tempat Tongkrongan