Sangattaku

AJKT Beri Surprise Ulang Tahun Ketua KNPI Kutim Felly Lung

– Aliansi Jurnalis () memberikan kejutan kepada Ketua DPD Komite Nasional Indonesia () Kutai Timur () , pada hari ulang tahunnya yang ke-40, bertepatan momen HUT Kutim ke-22.

Rombongan pewarta dari berbagai media mendatangi Felly yang sedang berada di sebuah rumah makan, Bakmi Jakarta, Jalan Kabo Jaya, Utara, Kutim, Rabu (13/10/2021) malam.

Sebuah kue ulang tahun spesial diberikan kepada Felly. Dia tampak terkejut namun tersenyum sumringah atas surprise tersebut. Lalu dia diminta untuk meniupkan kue ulang tahun tersebut.

Bendahara Ahmad Ardhan menyampaikan ucapan selamat kepada Felly, atas bertambahnya usia. Bahwa sejak lahir di Samarinda pada 12 Oktober 1981, kini usianya sudah mencapai usia matang, dan dipercaya menjadi pemimpin pemuda melalui organisasi kepemudaan, Kutim.

“Semoga Bang Felly diberikan umur yang panjang, dan bisa menjadi pemimpin yang baik. Harapannya, semoga bisa mengakomodir para pemuda-pemuda di Kutai Timur, juga termasuk kami di ini,” ucap Ardhan.

Felly mengucapkan terimakasih kepada yang telah memberikan kejutan tersebut. Bahwa dirinya yang memiliki kesibukan, ternyata banyak kerabat dan rekan yang peduli dan sayang terhadap dirinya, melalui perayaan ulang tahunnya.

“Tentu saya merasa terharu dan tersentuh dengan adanya kejutan seperti ini. Saya berharap doa teman-teman agar bertambahnya umur saya ini sehingga saya bisa semakin memberi manfaat yang banyak,” ucap Felly. (*)

Baca Juga  Kesampingkan Dualisme, DEKOPINDA Kutai Timur Gelar Musyawarah Daerah