Tinjau Kebakaran di Bengalon, Asmawardi Harap Kepedulian Dewan

SANGATTAKU – Anggota , H. mengutarakan keprihatinannya saat meninjau langsung lokasi di . (28/10/2021)

Ketua DPD PAN yang kerap dipanggil dengan nama tersebut, berharap para dermawan bisa terketuk hatinya untuk membantu para korban, terlebih pejabat terkait.

Anggota l, H bersama salah satu korban kebakaraan (28/10/2021)

yang terjadi di Jl. Awang Long RT. 004/ RW. 002 Desa Sepaso Kec. Bengalon, Rabu (27/10/2021) siang kemarin, setidaknya menghanguskan lima unit rumah pribadi dan dua unit rumah bangsal (barakan), setidaknya membuat 40 jiwa kehilangan tempat tinggal.

“Yang pasti, untuk rekan-rekan dewan, khususnya dari dapil 2 (daerah pemilihan), kalaupun tidak sempat meninjau langsung, paling tidak bisa memberikan sedikit bantuan, sebagai bentuk sumbangsih dan keprihatinan untuk para korban,” tutur politisi PAN yang terkenal karena penampilan nyentriknya tersebut. (28/10/2021)

Lebih lanjut, juga menyayangkan belum adanya bantuan dari Pemerintah Kecamatan Bengalon.

“Warga di sini (sekitar lokasi kejadian) gotong royong secara swadaya mengumpulkan sumbangan, harusnya pemerintah kecamatan juga tanggaplah, segera turunkan bantuan untuk korban,” pinta Adhy. (/bl)

Baca Juga  Drs. H. Ardiansyah Sulaiman, M.Si dan Dr. H. Kasmidi Bulang, S.T., M.M resmi menjadi Bupati dan Wakil Bupati Terpilih