Sangattaku

Ardiansyah Harap Atlet Kutim Bisa Meraih Prestasi Pada Ajang FOP Kaltim

Sangattaku.com – Ardiansyah harap bisa meraih prestasi pada ajang . Ikatan Guru Olahraga Nasional (IGORNAS) Kalimantan Timur (Kaltim) untuk pertama kalinya mengadakan Festival Olahraga Pelajar (FOP). Kegiatan ini terdiri dari dua cabang olahraga, yaitu Atletik dan Pencak Silat.

Festival Olahraga Pelajar (FOP) ini akan diadakan di GOR Kadrie Oening Sempaja () untuk cabang Atletik, sedangkan untuk cabang Pencak Silat akan diadakan di Gedung Pencak Silat Folder Air Hitam (Samarinda), yang akan berlangsung pada 2-3 November 2022, dan diikuti oleh seluruh Kabupaten/Kota se .

Ardiansyah Harap Atlet Kutim Bisa Meraih Prestasi Pada Ajang FOP Kaltim
Foto bersama, , dan Kontigen FOP .(foto:/istimewa)

Sementara itu, Kutai Timur mengirimkan 6 atlet untuk cabang Atletik, dan 6 atlet untuk cabang Pencak Silat, serta 5 orang dari pelatih dan official. Selasa ((01/11/2022) mereka berkumpul di halaman Kantor Bupati Kutim untuk mengikuti pelepasan yang akan dilakukan secara langsung oleh Bupati Kutim, Ardiansyah Sulaiman.

Sesaat sebelum melepas para FOP Kutim, Ardiansyah berharap dari Kutim bisa mendapatkan prestasi yang lebih bagus lagi di ajang FOP tingkat Provinsi Kaltim nanti, serta bisa membawa harum nama Kutai Timur di ajang FOP tingkat provinsi tersebut.

“Harapannya anak-anak semua bisa meningkatkan prestasi dan lebih maksimal dalam mengikuti Festival Olaharaga Pelajar ini, dan semoga bisa meraih juara pada FOP Kaltim yang pertama kali digelar ini,” harapnya.

Sementara itu Ketua Kontingen FOP Kutim Adi Arianto mengatakan, di Kutim sebelumnya sudah dilakukan seleksi dari jenjang SD, SMP dan SMA untuk mempersiapkan FOP Kaltim ini, dan 12 Atlet inilah yang sudah terpilih melalui seleksi ketat untuk mewakili Kutim.(*/yr)

Baca Juga  Wabup Apresiasi PT NAS Atas Dibangunnya Asrama Miau Baru