Sangattaku

Ikuti Upacara Peringatan ke-77 Hari Pahlawan, Ini Pesan Joni Pada Generasi Muda

Sangattaku.com – Ikuti Upacara Peringatan ke-77 Hari Pahlawan, Ini Pesan Joni Pada Generasi Muda. Peringatan hari Pahlawan ke-77 yang digelar di halaman kantor Bupati pada Kamis (10/11/2022) dengan tema Pahlawanku Teladanku berlangsung secara khidmat, acara ini dihadiri oleh para anggota DRPD serta para Pimpinan.

Dalam peringatan hari Pahlawan ke-77 kali ini, yang bertindak sebagai Inspektur Upacara adalah Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Letkol Laut(P)Shodikin.

Ikuti Upacara Peringatan ke-77 Hari Pahlawan, Ini Pesan Joni Pada Generasi Muda
(kiri) Ketua DPRD , Joni, S.Sos.(/ist)

Joni berharap kepada generasi muda unuk terus mengobarkan semangat para pahlawan, dengan terus bergerak maju ke arah yang lebih baik dengan cara memberikan sumbangsih baik secara pemikiran, karya serta tenaganya sebagai mana para pahlawan yang telah memperjuangkan kemerdekaan NKRI.

“Jangan hanya jadi penonton, generasi muda harus jadi bagian untuk kemajuan bangsa ini, dan jadikan peringatan hari pahlawan ini sebagai momentum untuk bergerak maju ke arah yang lebih baik,” ujar Joni usai kegiatan.

Sementara itu, Anggota DPRD Komisi B Faizal Rachman mengatakan, generasi muda saat ini tidak hanya berjuang di medan perang, namun banyak sektor yang bisa dilakukan untuk kemajuan bangsa, karena mereka merupakan pemegang tongkat estafet kepahlawanan saat ini.

“Sudah saatnya tidak hanya tidur di rumah, namun harus melangkah maju. Bukan hanya mengangkat senjata untuk menjadi pahlawan, namun sektor lain juga bisa, termasuk bidang olahraga dan akademik,” paparnya.(*/bl)

Baca Juga  Nyalakan Kembang Api Pada Malam Pergantian Tahun? Siap-siap Didenda Hingga 1 Juta!
No tags for this post.