Sangattaku

Porprov VII Kaltim, Basti Harap Gelar Juara Umum Dapat Dipertahankan

Sabtu 19 November lalu, kontingen dilepas secara resmi oleh Bupati . Pada Porprov VII Kalimantan Timur (Kaltim, yang digelar di Kabupaten Berau, kontingen () mengirim 920 atlit dari 52 cabor yang akan dipertandingkan.

Dihadapan sejumlah awak media, Basti mengatakan, sebagai mitra kerja, DPRD akan mendukung langkah yang diambil pemerintah terlebih agenda tersebut dinilai positif, untuk pengembangan bakat pemuda dibidang oleharaga.

Porprov VII Kaltim, Basti Harap Gelar Juara Umum Dapat Dipertahankan
Anggota , basti Sanggalangi.(/ist)

Anggota Dewan Perwakilan Rakayat Daerah (DPRD)Kabupaten Kutai Timur (Kutim) Basti Sanggalangi, mendukung langkah pemerintah daerah, dalam mempertahankan gelar juara umum pada pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke-VII Kalimantan Timur (Kaltim) di Berau.

“Kami (DPRD) mendukungnya. Gelar juara umum harus menjadi milik Kutim,” ucap Basti, Basti Sanggalangi, Ahad (20/11/2022), usai pelaksanaan reses di Kelurahan Teluk Lingga.

“Jangan sampai hanya karena tuan rumah kita juara, namun sebagai tamu kita juga harus kuat,” lanjutnya.

Dalam kesempatan ini juga, Basti mendorong para atlit bisa menampilkan hasil yang memuaskan, terlebih, seperti dijanjikan , Ardiansyah Sulaiman, atlit yang berprestasi akan mendapat reward dari pemerintah.

“Kami juga akan meninjau langsung pertandingan disana, kalau tidak ada halangan akhir pekan ini kami berangkat,” papar Basti Sanggalangi.

“Yang kemarin dapat emas bisa dipertahankan, kalau bisa ditambah. Saya juga dengar, kalau dapat medali emas, perak dan perunggu, pemerintah memberikan reward. Semoga ini bisa menjadi motivasi dan penyemangat bagi atlit, untuk terus berjuang dalam semua pertandingan,” tutup politisi Partai Amanat Nasional itu.(*/bl)

Baca Juga  Kongkalikong Proyek Pengadaan Solar Cell, Kejari Kutim Ungkap Tidak Menutup Kemungkinan Ada Tindak Pidana Pencucian Uang
No tags for this post.