Sah, Asmawardi Nahkodai DPD PAN Kutai Timur Dengan Struktur Baru.

SANGATTAKU – Bertempat di Aula Rumah Jabatan Ketua DPP PAN Pusat Zulkifli Hasan di bilangan Komplek Mentri Widia Candra Jakarta, hari ini, Kamis (15/04/2021) Ketua terpilih periode 2021-2025, H. yang didampingi oleh Bendahara Umum, Andri, Koordinator Bidang Kepemudaan dan Olah Raga, Yayan Hidayat serta Koordinator BAPILU M. Tahir S, menerima Surat Keputusan Penetapan sebagai Kutai Timur.

Selain Asmawardi, hadir pula ketua DPD PAN se- dan juga Ketua DPW PAN Provinsi . (15/04/2021)

Zulkifli Hasan, Ketua Umum DPP PAN Pusat, menyerahkan langsung SK Penetapan kepada H. Asmawardi dan juga kepada Ketua DPD PAN se-Kalimantan Timur terpilih lainnya. Penyerahan SK yang digelar dengan mengedepankan protokol kesehatan tersebut, turut pula dihadiri oleh Ketua DPW PAN Kalimantan Timur, Sigit Wibowo.

Kegiatan berjalan dengan mengedepankan protokol kesehatan (15/04/2021).

Seperti diberitakan sebelumnya, nama H. Asmawardi, atau yang lebih akrab dipanggil , pada gelaran MUSDA PAN Kutai Timur Sabtu (06/02/2021) lalu, ditetapkan untuk menahkodai DPD PAN Kutai Timur setelah namanya terpilih dari keempat nama lain yang masuk dalam formatur calon ketua.

H. Asmawardi, Anggota Kutai Timur yang dikenal kerap lantang menyuarakan aspirasi masyarakat Kutai Timur.

Politisi berpenampilan nyentrik yang kini juga mengetuai Fraksi Amanat Keadilan Berkarya (), adalah salah satu Anggota Dewan yang terpilih pada pemilihan legislatif 2019 di daerah pemilihan II Kutai Timur, yaitu wilayah Kecamatan Selatan, Teluk Pandan, , dan Rantau Pulung.

Baca Juga  Nama Erik Tohir Mengemuka Dalam Rakerda II PAN Kutim, Sofyan Jaffar Sebut Hal Baik