Meriah, DPC PAMMI Kutai Timur Gelar Aksi Galang Donasi Korban Banjir

SANGATTAKU – Bukan rahasia umum lagi, Persatuan Artis Musik Melayu Indonesia () DPC kerap aktif menggalang dana untuk membantu korban bencana, bahkan bukan sebatas yang rerjadi di saja.

Posko Penggalangan Donasi Korban DPC PAMMI

Hari ini, Minggu (23/05/2021), DPC PAMMI kembali mrnggalang donasi untuk para korban yang terjadi di beberapa kecamatan di Kutai Timur.

Kegiatan yang sudah berlangsung selama 4 hari ini, berlangsung sejak Kamis (20/05/2021) bertempat di Simpang 4 Jl. Pangeran Diponegoro, disajikan PAMMI hiburan alunan musik dangdut untuk pengguna jalan yang sedang berhenti di lampu merah, selagi para anggota lain mengumpulkan donasi, dibawakan oleh artis-artis lokal yang tergabung di dalamnya.

Beberapa anggota yang tergabung di DPC PAMMI menjadi dua tim, bertugas memungut donasi dan bernyanyi.

“Kegiatan serupa, sudah sering kita lakukan, tentunya untuk sedikit meringkankan beban saudara-saudara kita yang tengah tertimpa musibah, apalagi ini yang sedang diuji, adalah saudara-saudara kita di Kutai Timur sendiri,” ucap Rustam, selaku koordinator lapangan mewakili Ketua PAMMI DPC Kutai Timur.

Terkait sound system, elekton dan tenda pada saat penggalangan dana, Rustam mengaku, itu adalah swadaya pribadi dari PAMMI sendiri.

Babe Rustam, Wakil Ketua DPC PAMMI Kutai Timur yang juga berlaku sebagai koordinator lapangan.

“Berapapun hasilnya, semuanya kita serahkan untuk korban , tidak ada potongan operasional apapun,” jelasnya.

“Siapapun, yang ingin menyumbangkan lagu, bisa langsung singgah disini, kan bisa jadi hiburan sekaligus beramal,” tutup Rustam.

Baca Juga  Hari Kedua Penggalan Dana, Barisan Baru Bersatu (B3) Berjibaku Dengan Hujan