Peringati Hari Buruh, Bupati dan Wakil Bupati Kutai Timur, Gelar Hearing Bersama Serikat Buruh

– Bupati Kutai Timur Drs. H. , M.Si dan Dr. H. , S.T., M.M., menghadiri Rapat Dengar Pendapat () yang digelar oleh , Senin (03/05/2021).

Rapat yang dibuka oleh Ketua DPRD Kutai Timur Joni, S.Sos didampingi oleh Wakil Ketua II DPRD Kutai Timur, Arfan, S.E., M.Si. digelar sebagai wadah para buruh untuk menyampaikan aspirasinya yang mana seyogyanya, disampaikan dengan aksi longmarch dalam rangka peringati Sedunia (May Day). Dalam rangka bersama aktif memutus rantai penyebaran di Kutai Timur, para buruh dengan kesadaran tinggi memilih tidak untuk melakukan aksi turun ke jalan.

Rapat dengar pendapat yang menghadirkan perwakilan 7 Serikat Buruh yang ada di Kutai Timur, juga turut dihadiri oleh para Anggota DPRD Kutai Timur lain, yakni Agusriansyah Ridwan, SIP., M.Si, H. , Jimmy, S.T., Basti Sanggalangi dan juga Siang Geah. Hearing yang berlangsung sejak pukul 11.00 WITA tersebut turut dihadiri pula oleh unsur Forkopimda , Dinas dan Transmigrasi (Disnakertrans) Kutai Timur dan juga Provinsi selaku pengawas, Unsur Pimpinan BPJS Kesehatan dan juga BPJS Ketenaga Kerjaan.

Rapat dengar pendapat selama hampir 3 jam tersebut, berjalan aman dan kondusif, dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan.

Baca Juga  KPC Kembali Berikan Beasiswa Masyarakat Kutai Timur, Bupati Akui Sangat Terbantu