Medsos Besutan Mark Zuckerberg Down, Pengguna Layanan Kebingungan

SANGATTAKUĀ – Ribuan pengguna media sosial (Medsos) dibuat kebingungan. Pasalnya baru saja tadi sekira pukul 23.00 WIB (04/10//2021) beberapa layanan medsos mendadak down. Adalah , WhatsApp dan , yang saat ini down serentak di berbagai negara di dunia.

Sejauh pantauan Sangattaku.com, Tak hanya di Indonesia atau Asia Tenggara saja, hingga pukul 23.09 WIB hari ini tadi (04/10/2021), telah ada setidaknya 60 ribu pengguna yang melaporan bahwa Facebook tengah bermasalah. Sedangkan untuk pelaporan WhatsApp bermasalah, sudah sekitar 54 ribuan laporan masuk. Tak sampai disitu, setidaknya 3ribuan pengguna dan FB Messenger pun, turut melapor karena tidak bisa mengakses layanan tersebut.

Saat tim Sangattaku.com mencoba mengirim pesan teks maupun foto via WhatsApp, tidak ada yang bisa terkirim. Untuk sendiri, feednya tidak bisa direfresh dan muncul pesan error “couldn’t refresh feed”.

Hingga berita ini ditayangkan, belum diketahui secara pasti, apa penyebab platform Medsos yang digawangi oleh Mark Zuckerberg ini down. (blm)

Baca Juga  Kemacetan panjang kembali terjadi di Jalan Poros Bontang - Samarinda