Resmi Dibuka, Tes SKB Kutai Timur Diikuti 113 Peserta

SANGATTAKU – Resmi dibuka, tes SKB Calon Negeri Sipil 2021 diikuti 113 peserta. Melalui  Badan Kepegawaian, dan (BKPP) Kabupaten , Pemkab membuka Seleksi Bidang (SKB), Rabu (24/11/2021).

Dipastikan, pelaksanaan seleksi penerimaan CPNS di aman dari kebocoran soal. Hal tersebut disampaikan oleh , sesaat setelah membuka SKB dimaksud.. “Berkaitan dengan berita hoax yang beredar, bahwa soal ujian ada jebol, Insya Allah, kita pastikan di aman,” tegas Kasmidi.

Kasmidi tinjau ruangan SKB Kutim
Kasmidi Bulang saat meninjau ruangan tempat pelaksanaan tes SKB. (foto: Istimewa)

Dirinya kembali menegaskan, bahwa pelaksanaan tes SKB murni tanpa rekayasa. “Bahkan ruang ujian pun masih di segel. “Nanti dari BKN (Badan Kepegawaian Negara) yang membuka segel ruangan,” ucap Wabup yang saat itu di dampingi Kepala BKPP Kutim, Misliansyah dan Koordinator Pengawas dari BKN Regional Banjarmasin, Noor Afiat.

Tes SKB Diikuti Oleh 113 Peserta

Untuk diketahui, tes SKB diikuti oleh 113 peserta yang sebelumnya sudah lolos tahapan awal di Seleksi Kompetensi Dasar, yang telah digelar sebelumnya.

Kepada seluruh peserta SKB, Kasmidi pun berharap , kedepan mereka siap untuk ditempatkan dimanapun. Kasmidi meyakini, dengan adanya orang-orang hebat saat ini, serta motivasi dan semangat muda, dirinya yakin melalui CPNS ini nantinya, pembangunan di Kutai Timur bisa lebih merata.

“Karena mungkin nanti ditempatkan di pedalaman. Untuk itu, jangan cengeng,” pesan Kasmidi.(/adv/bl)

Baca Juga  Cikal Bakal Kota Sangatta, Sangsel Harus Punya Kebanggaan