Sangattaku

Kejar Peningkatan Realisasi PAD, Wakil Bupati Kutai Timur Ajak Seluruh OPD Komitmen

Sangattaku.com – Kejar Peningkatan Realisasi PAD, Wakil Bupati Ajak Seluruh OPD Komitment. Berdasarkan hasil penilaian Kementerian Investasi Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM), investasi di () masuk ketegori baik dengan nilai 71,95 persen. Namun, untuk pajak bumi dan bangunan (PBB), hanya mendapatkan nilai 54,90 persen.

Wakil Bupati Kasmidi Bulang, saat membuka Forum Group Dissussion Percepatan berusaha, Dinas Penanaman Modal dan Perizinan Terpadu Satu Pintu Kutai Timur, meminta kepada seluruh organisasi OPD bisa berkomitmen dalam percepatan pelaksanaan berusaha. Pasalnya, memang sangat mempengaruhi nilai peningkatan pendapatan asli daerah (PAD).

Kasmidi menjelaskan, seluruh OPD harus fokus jalankan programnya. Kalau nilainya di bawah ambang batas yang ditentukan, akan memengaruhi penilaian dan berpengaruh pada sanksi.

Maka itu, dia meminta komitmen untuk merealisasikan birokrasi hukum bagi pelaku usaha perizinan. Dengan melaksanakan regulasi sistem yang sudah diatur.(*/bl)

Baca Juga  Pemerintah Kecamatan Teluk Pandan, Dorong Pemkab Untuk Segera Ambil Langkah Terkait Pengelolaan Potensi Wisata di Desa Martadinata
No tags for this post.