Sangattaku

Jimmy Minta Masyarakat Bersabar Terkait Perbaikan Infrastruktur

Sangattaku.com – Jimmy Minta Masyarakat Bersabar Terkait Perbaikan Infrastruktur. Banyaknya keluhan masyarakat terkait kerusakan jalan yang ada, khususnya jalan antar kecamatan di Kabupaten , salah satu yang ramai dibicarakan adalah Desa Ngayau kecamatan Muara Ancalong, dimana akses jalan pada desa tersebut seperti kubangan kerbau, karena penuh dengan lumpur saat hujan.

Padahal setiap tahun usulan perbaikan telah disampaikan saat , dan juga Pemerintah Kabupaten (Pemkab) melalui Dinas Pekerjaan Umum (DPU) telah menanggarkan pada program perbaikan jalan multiyears. Namun kondisi tanah dan cuaca, tentu bisa saja menimbulkan titik baru kerusakan jalan.

Jimmy Minta Masyarakat Bersabar Terkait Perbaikan Infrastruktur
Wakil Ketua Komisi C , Jimmy.(/ist)

Terkait hal ini, Wakil Ketua Komisi C DPRD Jimmy memberikan penjelasan dan meminta agar masyarakat bisa lebih sedikit bersabar. Dirinya juga menerangkan bahwa pengerjaan perbaikan jalan ini ditargetkan akan tuntas sebelum November 2024.

“Karena dua tahun lalu pendanaan difokuskan ke penanganan , masyarakat bisa tolong bersabar dahulu. Karena itu sudah dianggarkan pada program perbaikan multiyears itu tadi” jelasnya.

Jimmy juga memberikan apresiasi atas kepemimpinan dan atas banyaknya infrastruktur yang sudah dibenahi, dan dengan melihat perubahan yang ada, dirinya optimis bahwa seluruh program perbaikan infrastruktur akan selesai sebelum tahun 2025.

“Seperti di APT Pranoto, lalu beberapa jalan seperti di Pendidikan, sepanjang jalan ke bukit pelangi banyak lubang-lubang sudah di tambal,” pungkasnya.(*/Yr)

Baca Juga  Greco Roman, Kokohkan Kutai Timur di Peringkat Dua Perolehan Medali Emas
No tags for this post.