Sangattaku

Jimmy Harap Perbaikan Infrastruktur Bisa Terealisasi di Tahun 2023

Sangattaku.com – Jimmy Harap Perbaikan Infrastruktur Bisa Terealisasi di Tahun 2023. Komisi C DPRD () datangi Komisi V DPR RI bagian Pembangunan dan Infrastruktur padda akhir Oktober 2022 lalu.

Jimmy selaku Wakil Ketua Komisi C mengatakan tentang angaran dana tahun 2023 untuk pembangunan dan infrastruktur. Tidak hanya untuk pembangunan jalan, tapi untuk infrastuktur pelabuhan di Kutim, seperti Pelabuhan Kenyamukan dan dermaga penyebrangan Feri di Sangkulirang juga sudah dianggarkan.

Jimmy Harap Perbaikan Infrastruktur Bisa Terealisasi di Tahun 2023
Anggota DPRD Kutai Timur, Jimmy

Dirinya juga berharap dengan adanya dana anggaran ini, seluruh perbaikan pembangunan dan infrastruktur bisa benar-benar terealisasi di tahun 2023 mendatang.

“Mereka sudah menganggarkan di 2023, terutama jalan poros Bengalon (Simpang Perdau) dan poros -Bontang. Jadi besar harapan dari pusat melalui DPR RI dalam hal ini Komisi V DPR RI bisa merealisasikan pembangunan infrastruktur yang layak dan memadai,” ungkap Ketua Komisi C tersebut.

Menurut Jimmy tidak ada kata terlambat apabila ada komunikasi yang jelas dengan pusat, dirinya juga mengharapkan agar tiap kabupaten/kota bisa berkomunikasi langsung dengan pusat.

Dirinya menambahkan bahwa penggunaan APBN ini sangat berbeda dengan penggunaan APBD, dalam ABPD terdapat dua bagian, yakni APBD Murni dan APBD Perubahan.

“Nah, kalau di APBN ini tidak, kalau ada dana tambahan atau misal dana lebih, mereka bisa langsung membahas dana ini mau digunakan dialokasikan untuk apa,” pungkasnya.(*/bl)

Baca Juga  Felly Lung : Hanya Anak Durhaka Yang Menyeret Orang Tuanya Ke Depan Meja Persidangaan, Sekarang Minta Ditengahi? Lebih Baik Kosongkan Gedung KNPI, Itu Aset Pemerintah
No tags for this post.