Sangattaku

Wakil Bupati Kutai Timur Resmikan Jembatan Sangatta Lama

– Rampung, Jembatan yang menghubungkan Kecamatan Utara dan Selatan, hari ini Senin (12/04/2021) diresmikan. Diawali penandatanganan prasasti, Wakil , Dr. H. , S.T., M.M. meresmikan Jembatan yang cukup lama diidam-idamkan Masyarakat. Sebelumnya, Wakil Bupati beserta rombongan, disuguhkan Tari Jepen Benua Etam oleh Sanggar Tari Temenggang Dian, SMKN 2 sebagai penyambutan. Kini, masyarakat dikedua kecamatan yang sebelumnya harus menggunakan jasa ponton penyebrangan, atau memutar melalui Jembatan Kajang maupun Jembatan Pinang, bisa menikmati akses yang lebih efisien, baik waktu maupun biaya.

Dalam Sambutannya, Wakil Bupati menyampaikan rasa syukurnya atas selesainya Jembatan yang menggunakan Anggaran Multi Years tersebut. Kasmidi menyatakan, dirinya dari semula mengkhususkan diri untuk mengawal proses pembangunan jembatan sebagai tanggung jawab moral, mengingat Masabang adalah Kampung kelahirannya. Ditandai dengan pemotongan pita, kini Jembatan Lama resmi bisa digunakan untuk masyarakat umum.

Acara peresmian selain dihadiri oleh Camat dan Masyarakat dari kedua kecamatan, dihadiri pula oleh unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), , Asty Mazar, S.E.,M.Si., Kutai Timur dari Fraksi PPP Hj. Fitriani , serta dari Fraksi Golkar turut hadir Hasna, S.E., dan Sayyid Anjas, S.E., M.M.

Baca Juga  Pimpin Apel Persiapan Penyekatan, Kasmidi Ingatkan Aparat Harus Tetap Humanis