Sangattaku

Jalin Kerjasama Dengan Pemerintah Kabupaten Kutai Timur, Direktur Polnes Berikan Apresiasi Mendalam

– Dalam acara Penandatanganan Nota Kesepahaman antara Pemerintah Kabupaten Kutai Timur dengan Politeknik Negeri , di Ruang Tempudau Kantor di , Jum’at, 11 Juni 2021, Direktur Ramli, ST, M.Eng, menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya atas sambutan dan kesediaan untuk menjalin diberbagai bidang dalam rangka pengembangan SDM di wilayah Kutai Timur.

Direktur Ramli, ST, M.Eng yang didampingi Wakil Direktur Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama Ahyar Muhammad Diah, SE, MM, Ph.D, Ketua Senat Dr. M. Kiswanto, SE, M.Si,, dan Koordinator Kerjasama Ibnu Eka Rahayu P., SST, MT, disambut hangat oleh Bupati Kutai Timur Drs. H. , M.Si didampingi oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Kutai Timur Drs. H. , M.Si dan beberapa Kepala OPD Kabupaten Kutai Timur.

Selain apresiasi tersebut, dalam sambutannya Direktur Polnes juga menyampaikan, bahwa saat ini seluruh Perguruan Tinggi diarahkan untuk menjalankan konsep merdeka belajar, dimana tugas utama Perguruan Tinggi melalui Tri Dharma Perguruan Tinggi, yaitu Pendidikan, Penelitian dan Pengabdian Masyarakat, diarahkan menjadi kegiatan yang riil dan memberikan kontribusi di masyarakat.

Kerjasama dengan Pemkab Kutai Timur diharapkan untuk menjalankan Tri Dharma Perguruan Tinggi, di bidang pendidikan bisa mencetak SDM yang unggul, SDM yang siap pakai di Industri sesuai dengan bidang masing-masing. Lulusan Polnes, selain mendapatkan ijazah juga mendapatkan sertifikat kompetensi yang diakui oleh BNSP, sehingga lulusan Polnes bisa bekerja dan bersaing di Industri dan masyarakat.

Baca Juga  Paripurna ke-8, Ke Tujuh Fraksi di DPRD Kutai Timur Sampaikan Pandangan Umum Terkait Rencana Awal RPJMD 2021-2026