Jelang AOE 2021 di Jakarta Convention Center, Suko Buono Minta Panitia AOE 2021 Kutim Promosikan Daerah Dari Segala Bidang

SANGATTAKUĀ – Pada gelaran rapat terkait persiapan dan pelaksanaan yang berlangsung di Ruang Kapur, Kantor Bupati, Rabu (9/6/2021), Asisten 1 Sekretaris Daerah () bidang Pemerintah dan Kesejahteraan Rakyat () Suko Buono meminta kepada panitia Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (Apkasi) Otonomi Expo tahun 2021 () untuk menampilkan atau mempromosikan potensi daerah dari segala bidang.

Untuk diketahui, panitia yang dibentuk dipimpin oleh Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, dengan susunan anggota di bawahnya diisi oleh perwakilan dari setiap organisasi perangkat daerah (OPD).

Suko Buono juga meminta panitia agar merangkul perusahaan-perusahaan untuk menampilkan kontribusinya kepada masyarakat Kutim. Dalam hal ini, Suko Buono menyebutkan untuk menampilkan besaran dana Corporate Social Responsibility (CSR).

Tak kalah penting, Suko Buono juga meminta perwakilan dari panitia, agar datang lebih awal untuk memastikan stan sesuai dengan desain yang telah dibuat oleh panitia.

Baca Juga  Ngabuburit Parade Religi AJKT, Hadirkan Musisi Lokal Kutim dan Kaltim