Bupati dan Wakil Bupati Kutai Timur, Hadiri Syukuran HUT-75 Bhayangkara

SANGATTAKU – Bupati dan Wakil Bupati , Drs. H. , M.Si dan Dr. H. , S.T., M.M., hari ini Kamis (01/07/2021) menghadiri acara syukuran yang digelar dalam rangka memanjatkan syukur atas Hari Jadi ke-75 Bhayangkara.

Nampak hadir pula, Dandim 0909 , Letkol Czi Pabate, S.T., M.i., Pol., DanLanal Sangatta, Letkol Laut I Komang Nurhadi, Kajari Kutai Timur, Henriyadi W. Putro, S.H., M.H., juga Ketua Pengadilan Negeri Sangatta, Yulanto Prafifto Utomo, S.H., M.H., serta tamu undangan lainnya.

Acara yang digelar penuh khidmat dengan mengedepankan protokol kesehatan tersebut, dibuka dengan sambutan Kapolres Kutai Timur, AKBP Welly Djatmoko, S.H., S.I.K., M.H. selaku tuan rumah.

Usai menyampaikan sambutan, acara dirangkai dengan pemotongan tumpeng oleh Kapolres. Potongan tumpeng pertama, diberikan kepada Iptu Ta’at yang mana kini telah diusia senja, sebagai bentuk apresiasi, atas loyalitas dan dedikasinya yang tinggi sebagai anggota selama 36 tahun. Sementara, Briptu Wahyu Saputra yang pada 01 Juli juga berulang tahun, mendapatkan potongan tumpeng kedua, yang juga diserahkan langsung oleh Kapolres Kutai Timur.

Setelah pemotongan kue secara simbolis dan pembacaan do’a, acara Syukuran dan ramah-tamah HUT ke-75 Bhayangkara pun ditutup dengan jamuan makan bersama.

Setelah pemotongan kue secara simbolis dan pembacaan do’a, acara Syukuran dan ramah-tamah HUT ke-75 Bhayangkara pun ditutup dengan jamuan makan bersama.

Baca Juga  Pemerintah Kabupaten Kutai Timur Jalin Kerjasama Dengan Politeknik Negeri Samarinda