Sangattaku

Kunjungi Kutai Timur, Tim Supervisi Pamatwil Polda Kaltim Beri Apresiasi RT. 20 Desa Sangatta Utara

SANGATTAKUĀ – RT. 20 Desa Utara Kec. Kab. mendapat kunjungan istimewa dari Dir. Reskrimum , Kombes Pol. Subandi, S.I.K., M.M., terkait Monitoring Mikro Darurat , Jumat (16 Juli 2021).

Kunjungan yang dilaksanakan dalam rangka monitoring kesiapan menghadapi PPKM Mikro Darurat -19 dan peninjauan pelaksaan Operasi terkait penerapan prokes yang ditingkatkan, juga sekaligus dilakukan untuk memantau progress pelaksanaan Vaksinasi di Kab. Kutai Timur.

Dalam kunjungannya di Kab. Kutai Timur, Dir. Reskrimum Polda Kaltim, Kombes Pol. Subandi, S.I.K., M.M., didampingi AKBP Welly Djatmoko S.H., S.I.K., M.Si., menyempatkan diri berkunjung ke RT. 20 Desa Sangatta Utara terkait asistensi dan pengawasan penerapan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) mikro yang ada di tingkat RT.

Apresiasi mendalam dan begitu besar diberikan oleh Kombes Pol. Subandi atas kekompakan masyarakat, khususnya yang ada di RT. 20 desa Sangatta Utara yang begitu kompak dan terukur dalam menerapkan PPKM Mikro Darurat Covid-19.

Lebih lanjut Kombes Pol. Subandi mengajak segenap lapisan masyarakat untuk tetap menjaga protokol kesehatan, menerapkan 5 M yaitu, memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan juga membatasi mobilitas.

Dengan selalu menerapkan prokes, diharapkan rantai penyebaran Covid-19 dapat terputuskan, dengan harapan kedepan musibah covid-19 segera dapat berlalu dan teratasi.

Baca Juga  Tinjau Longsor KM 15, Kapolres Kutai Timur Pastikan Sudah Bisa Dilalui